--Jangan pergi lagi karena seperti yang kamu tau aku rapuh jika tanpa kamu--
~Alika~
---------------------
Keadaan Alika telah berangsur pulih,kini ia sedang berbaring di kasur lembut nya,bolak balik mengecek ponsel nya yang sejak tadi pagi,tak berdering sama sekali.
Bosan,kini tengah menyelimuti alika,rasa rindu yang ia rasakan pada seseorang kini kembali hadir seperti saat merasakan indah nya 'first love'
Banyak orang yang mengatakan jika 'first love' sulit untuk di lupakan,dan alika setuju dengan itu,karena pada dasar nya ia tak pernah bisa melupakan apapun tentang cinta pertamanya.
Adit:Selamat siang panda sayang!❤❤❤eh kelepasan bilang sayang!eh tuh kan kelepasan lagi hehe.
Senyum Alika merekah ketika membaca satu pesan yang terpampang di layar handphone nya.
Alika:apa sih lo plastik gorengan haha.
Adit:Gue kan ngucapin selamat pagi bales kek😪
Alika:ehe iya deh,Selamat pagi plastik gorengan😆❤
Adit:ciee ada lope nyaa,gapapa deh lo bilang gue plastik gorengan,yang penting lo sayang sama gue hahaha.
Blussing.
Alika:geer banget lo.
Alika:lo gak kuliah?
Aditya:kuliah kok,tapi ya nyempetin buat chat lo wkwk
Aditya:lo udah makan?minum obat?masih pusing gak?Alika:kuliah dulu gih!emang lagi gak ada kelas?
Alika:Belom,tapi mendingan lah pusing nya.Aditya:loh kenapa gak makan?kalau gitu gue ke rmh lo deh..
Alika:gak usah,lo kuliah aja.
Aditya:tapi gue udh di jln.
Alika mendengus kesal.
Alika:serah lo.
Alika meletakan hp-nya di atas nakas.
Terdengar suara ketukan pintu,dari arah luar kamar alika.
"Siapa?"tanya Alika berteriak.
"Calon imam!"balas seseorang dari luar.
Alika mendengus kesal,ia tau siapa yang ada di balik pintu itu.
"Di larang masuk belum muhrim!"
"Kode nih cerita nya?nanti gue halalin..biar jadi muhrim,buruan buka pintu!gue bawa pizza nihhh.."
Mendengar kata kata pizza mata Alika langsung berbinar,"buka aja kagak di kunci!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...