Ingin bertahan tapi sakit,ingin pergi namun seakan di tahan.
-
-
-
-"
Shit!"Alika mengepalkan tangan nya kesal,buku paket yang ia bawa dari perpustakaan terjatuh semua ke lantai.
"Ups..sorry ya!"kata Bella dingin
"Lo gak punya mata?!"tanya Alika dengan nafas yang memburu.
"Gue kan udah bilang maaf!lo gak denger?"balas Bella tak kalah ngotot.
"Lo sengaja kan nabrak gue?"sinis Alika.
"Kalau iya kenapa?!"bentak Bella sambil maju beberapa langkah mendekati Alika.
"Haha susah ya ngomong sama PHO bawaan nya bikin emosi mulu!"ucap Alika tertawa meremehkan.
"Coba ulang sekali lagi!ngomong apa lo tadi?!gak sopan lo jadi ade kelas!"
"Gak ada siaran ulang!"
"Lo gak bisa sopan dikit sama gue?"tanya Bella sinis.
"Gue bakal sopan sama lo kalau lo bisa sopan sama gue,gue bakal hormatin lo sebagai kakak kelas kalau lo gak rusak hubungan gue!ngerti!"Alika berlalu meninggalkan Bella,setelah memungut buku yang terjatuh.
🐼🐼🐼
Alika mematung ketika perjalanan menuju halte harus ia hentikan,mata nya tak berkedip..perlahan cairan putih dari kedua mata nya membentuk aliran sungai kecil.
"Adit.."Lirih Alika.
"Hai.."Sapa Aditya.
Alika tak menjawab mulut nya terkunci ia seakan ingin marah namun serasa di tahan.
"Maaf.."Lirih Adit sambil merengkuh alika.
"Untuk?"Alika mulai berani untuk membalas ucapan Adit,berbicara santai seolah tak pernah terjadi apa-apa.
"Maaf karena udah cuekin lo 3 minggu,maaf udah bikin lo nunggu,maaf udah bentak lo kemaren.."Ucap Aditya merasa bersalah.
"Gapapa."Kata Alika mencoba terlihat biasa saja.
"Jangan nangis.."Kata adit seraya mengusap air mata di pipi Alika,Alika hanya mengangguk pelan.
"Gue minta maaf gue terlalu banyak nyakitin lo,gue mohon lo jangan nangis.."
"Lo kemana aja?"
"Ke suatu tempat.."
"Dimana?"tanya Alika lagi.
Adit hanya diam tak menjawab.
Alika mengangguk paham,"gapapa kalau lo gak mau ngasih tau.."
"Gue Anter lo pulang!"
Alika mengangguk mengiyakan.
"Gue mohon lo jangan minta putus sama gue!"ucap Adit.
"Iya."Alika menunduk tak ingin menatap Aditya yang sedang menyetir mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...