--orang bilang cewe kalau lagi PMS bakal jadi macan,lah ini cewe gue gak PMS aja udah kaya macan,gimana pas PMS?MAMPUS AJA UDAH!.--
~Aditya~
Alika meremas baju nya menahan sakit perut karena kedatangan tamu bulanan nya.
Ia duduk di bangku kantin kampus sendirian kondisi kantin kali ini sangat ramai padahal bukan jam istirahat mahasiswa."Aw!"rintih Alika ketika seseorang menyenggol kepala nya secara tidak sengaja.
"Eh eh maaf,gak sengaja."Ucap lelaki itu,entah siapa lah namanya.
"Lo punya mata gak sih?sakit nih kepala gue!!"bentak Alika.
"Yaelah,cuma gitu doang aja marah gue udah minta maaf kali."Ucap lelaki itu sambil mendelik kesal.
Alika pun mendelik kesal,menatap lelaki itu penuh emosi.
"Maaf lo gak ikhlas!"
"Eh eh ada apa sih ini?"potong Adit ketika melerai pertengkaran mereka yang tengah di tonton mahasiswa lainnya.
"Nih dia!nyenggol kepala gue pake sikut tangannya,jalan gak pake mata!"telunjuk Alika bergerak menunjuk lelaki yang menyenggol nya tadi.
"Dimana mana jalan mah pake kaki kali!gue juga udah minta maaf ya sama cewe lo!dia nya aja sewot."Jelas lelaki tersebut.
Adit yang peka langsung membawa Alika menjauh dari kerumunan.
"Kita pergi dari sini aja,sorry ya bro!"
***
"Lo tuh apa apaan sih hah?"tanya Alika masih dengan emosinya.
"Gue belum selesai ngomong tadi!"
"Al udah ya,lo jangan ngambek mulu,dia kan gak sengaja."
"Lo lebih belain dia dari gue?"
"Bukan gitu,tapi kan dia juga udah minta maaf,lagian kepala lo gak luka juga kan?"tanya Adit lembut.
"Ya senggaknya,ini tuh sakit tau gak?!lo kalau gak mau belain gue pergi aja deh!"
Adit frustasi menghadapi tingkah Alika,ia telah mengetahui bahwa Alika sedang kedatangan tamu bulanan.
"Lo PMS?"tanya adit hati hati.
"Iya kenapa?"jutek Alika yang membuang muka tak mau menatap aditya.
"Pantesan."
"Pantesan apa sih?!"
"Ngga kok ngga papa."
Alika yang sedang bad mood pergi meninggalkan taman dengan muka tertekuk.
"Loh mau kemana Al?"heran Aditya.
"Kelas!"judes Alika.
"Bareng lah!"
"Gak! gue mau sendiri,lo gak usah ngikutin gue!"bentak Alika.
Susah ya kalau cewe udah PMS semua nya serba salah_- Aditya membatin.
Adit mengacak rambut nya frustasi lalu berjalan di belakang alika.
***
Di tengah perjalanan ke kelas tiba tiba perut Alika semakin sakit,rasa nya seperti sedang di remas hebat seperti pakaian yang sedang di peras."Aw,aduhhh"rintih Alika sedetik kemudian ia terjatuh kala tak bisa lagi menahan sakit nya,melihat hal itu Adit langsung menggendong Alika ke arah UKS.
Ketika mereka telah sampai di UKS Alika langsung di tangani oleh petugas UKS.
"tolong di obatin ya sus soalnya saya gak ngerti kalau cewe lagi PMS gini."Mohon Aditya.
"Iya kamu tunggu di luar dulu aja."Kata petugas UKS.
Adit mengangguk lalu meninggalkan UKS,kemudian duduk di kursi panjang depan UKS.
15 menit berlalu,kini Aditya telah duduk di samping ranjang UKS tempat Alika istirahat.
"Kamu mau makan gak?biar aku beliin,mau buah juga?atau mau apa?"
"Aku pengen jus buah naga."Kata alika.
"Apa lagi?sebutin deh biar kamu mood lagi,gak ngambek kaya tadi siang."
"Aku pengen kebab,terus juga pengen apa ya. "Alika nampak berpikir apa lagi yang akan ia minta,tapi tak mau terlalu memberatkan Aditya akhirnya ia hanya meminta kedua yang ia sebutkan tadi,tak di tambah lagi.
"Gak ada lagi."
"Masa segitu doang?gapapa kok gue gak keberatan,asal lo bisa seneng dan ceria lagi."Kata Aditya.
"Ngga Dit udah itu aja."
"Oke kalau gitu,gue tinggal bentar ya?"
"Iya."
Sesuai permintaan Alika 10 menit kemudian Aditya kembali dengan membawa kebab serta jus buah naga kesukaan Alika.
"Nih di makan.."kata Aditya lembut sambil menyerahkan kebab serta jus tersebut.
"Makasih ya,plastik gorengan."Girang Alika.
"Sama sama macan PMS."
Setelah menghabiskan makanan nya,Alika meminta pulang pada Aditya,karena jam pelajaran hari ini pun tak mungkin memperbolehkan mereka masuk meski dengan alasan apapun.
"Aku mau pulang.."
Aditya mengangguk lalu menuntun Alika menuju mobil aditya.
🐼🐼🐼
See you,jangan lupa vomment sayang!😘
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...