✨10.come back✨

1.1K 41 3
                                    

Dengan langkah pelan namun pasti Danis melangkah sambil menahan rasa sakit yang menjalar di kepalanya,ia tak peduli,ia tak mau orang lain khawatir dengan kondisi nya sekarang,biarlah untuk saat ini mereka tak perlu mengetahui apa yang Danis derita,itu lebih baik bagi nya.

"Kak Danis!"panggil seorang perempuan.

Danis menoleh lalu tersenyum."Hai Hel!"

"Kak Danis kemana aja kok gak pernah keliatan?"tanya Helena yang telah berdiri di samping Danis.

"Gue izin kemaren selama seminggu ada keperluan keluarga,"jelas Danis berbohong.

"Tapi kok hp kak Danis gak aktif terus?kenapa?"penasaran Helena.

"O-oh emm itu di rumah sodara gue gak ada sinyal,"jelas Danis terbata bata.

"Ohh gitu,tapi kak Danis gapapa kan?"tanya Helena.

"Gapapa kok Hel,gue ke kelas duluan ya kalau gitu?"

Helena hendak mengiyakan tapi .."E-eh kak kok muka kakak pucet banget si?"tahan Helena khawatir.

"Gue gak papa kok helena gak usah khawatir."Ucap Danis meyakinkan.

"Beneran gapapa?"

"Iya gapapa,yaudah gue duluan ya,bye Hel!"kata kata danis hanya di balas anggukan oleh Helena.

🐼🐼🐼

"Hai gaes!"sapa Helena pada dua sahabat nya.

"Hai calon nya kudanil!"sapa Dita terkekeh.

"Ih anjir,eh Al kok lo diem aja si?lo gak sakit kan?muka lo pucat loh,lo gak tidur ya semaleman?"heran Helena panik.

"Enggak gue gak sakit kok."

"Yakin?"tanya Helena lagi.

"Hm."Alika mengangguk lemah.

"Lo tau gak Al!ka Danis udah sekolah lagi!"ucap Helena girang dan segera duduk di bangku nya.

"Lo serius demi apa?"tanya Alika antusias.

"Demi apa ya serah deh,tapi tadi gue ngobrol sama dia cuma muka nya keliatan pucat gitu terus dia lemes,"jelas Helena.

"Dimana dia sekarang?"tanya Alika.

"Tadi si dia bilang mau ke kelas nya gue cuma ngangguk aja soal nya dia bilang gapapa."Jawab Helena polos.

"Lo bego atau gimana sih?heran gue udah tau dia pucat bukan di antar ke UKS,kalau dia kenapa napa gimana?!"geram Alika.

"Kan gue cuma nurutin yang dia bilang dia juga kaya gak mau di antar sama gue,ya gue tau diri aja gitu.."Helena tertunduk.

"Lo tau gak sih?!dia sakit leukemia!"sentak Alika sambil menggebrak meja.Sontak hal itu membuat seisi kelas memperhatikan Alika.

"A-a apa?lo jangan bercanda deh Al!"kaget Helena tak percaya.

"Gue gak bercanda,gue tau dia sakit karena kemaren gue tanya sama pembantu rumah dia."

LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang