✨16.pancake✨

1K 37 0
                                    

~bahagia bisa berasal dari manapun,termasuk hal sederhana~
-
-
-
-
🐼🐼🐼

Alika berbaring di kasur kamar nya,setelah adit mengantarnya pulang.
Mata nya menatap langit langit kamar.
Alika tersenyum bahagia,Seperti nya ia akan tidur nyenyak malam ini,Alika berharap apa yang telah aditya ucapkan akan adit tepati..ia tak cukup siap jika harus kehilangan orang yang ia sayang lagi..sudah cukup ia kehilangan ayah yang sekarang entah kemana,dan dimana,danis yang telah tenang di alam yang berbeda,ia tak mau kehilangan mama,adit dan kedua sahabatnya.

Meski seperti yang kita tau,mama Alika sering meninggalkan alika..hal itu kadang membuat Alika marah karena mama nya terlalu sibuk,tapi di satu sisi Alika pun mengerti mama nya seperti itu semata mata untuk nya.

Terkadang rasa rindu kepada papa dan mama nya selalu Alika rasakan ketika sepi,papa nya yang menghilang entah kemana seperti lenyap hilang di telan bumi,Alika tak pernah mendapat sedikitpun kabar apapun tentang papa nya.jelas,itu sangat membuat Alika rindu berat.

Mata Alika mulai terpejam,raut wajah nya memancarkan ketenangan,namun menaruh rindu yang sangat dalam,bibir nya tak henti tersenyum mengingat kejadian di puncak bersama aditya ia berharap akan mimpi indah malam ini.

🐼🐼🐼

Suara klakson mobil terdengar yang berasal dari halaman rumah alika,ia mengenali suara mobil itu,mobil aditya..kekasihnya.dengan semangat Alika berjalan menuju halaman rumah nya.

Adit tersenyum penuh arti.

"Hai!Selamat pagi"sapa aditya saat Alika berada di hadapan nya.

"Hai!Selamat pagi juga"Alika tersenyum sumringah.

"Langsung berangkat aja ya?takut telat."

Alika mengangguk,"Iya yu masuk"

Alika masuk setelah adit membukakan pintu mobil,setelah itu Adit memutari mobil nya masuk menuju kursi pengemudi.

"Mama kamu belum pulang?"tanya adit membuka suara.

"Belum"jawab Alika singkat.

"Hari ini?gak pulang?"tanya adit lagi sambil menoleh ke arah alika.

"Ngga deh kaya nya mungkin minggu depan,bulan depan,atau gak pulang"ucap Alika tak peduli.

"Eh,gak boleh gitu"kata adit.

"Ya mama mau pulang atau ngga pun sama aja aku tetep kesepian kalau lagi di rumah,beda kalau sama kamu..hati aku rasa nya rame mulu,kaya pasar tanah abang!"ucap Alika terkekeh di akhir kalimat.

"Pagi pagi udah ngegombal aja ,haha..tapi gapapa deh gue suka kalau lo lagi gombal"

Alika terkekeh lagi"hmm hari ini kamu bisa temenin aku gak?aku kan di rumah sendiri nanti bete mendingan kita ngerjain tugas bareng mau gak?"

"Bisa aja al,apa si yang nggak buat bidadari aku ini"

"Hehe bisa aja lo kutil onta!"Alika tertawa pelan.

"Tapi kan lo sayang!"

"Yeee tau mulu kaya bah google!"kikik alika.

LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang