🐼🐼🐼
20.10 pm
Alika memutar kepala nya ke kanan dan ke kiri,ia jengah sedari tadi tak ada satupun taksi atau angkutan lain yang melewati nya.
Ia harus cepat sampai rumah karena harus mengirimkan tugas kuliah nya yang harus di kirim hari ini,malam ini juga.
Andai ia tadi tak lupa membawa laptop pasti sudah ia kirim tugas nya melalui email dari tadi sore,tapi..ah sial ia tak membawa laptop nya,sungguh ia sangat lupa.
Alika:
Dit,lo lagi di rumah gak?.
Aditya:
Kenapa sayang?iya aku di rumah kok.
Alika:
Bisa jemput aku gak deket halte perpustakaan terbuka?di sini gak ada taksi atau angkutan lain,udah malem Alika belum ngirim tugas buat besok lewat email.
Aditya:
Tunggu di situ aku on the way.
Setelah membaca pesan dari Aditya ia tak lagi membalasnya.
Mulai bosan menunggu Alika kembali membuka room chat nya dengan aditya.
Alika:
Dit,kok lama banget udah setengah jam lho.
Aku gak ada aplikasi ojek online ini masalah nya,kan kamu yang hapus waktu itu.
Dit
Kamu kemana sih?
Empat pesan belum juga di baca oleh Aditya,kemana lelaki itu?Alika sangat khawatir,kini perasaan nya sudah mulai tak enak.ia hanya berharap agar Aditya selalu baik baik saja.
Positive thinking Alika.
Batin nya.
Air mata Alika tiba tiba menetes,entah karena apa,jangan tanya Alika.ia pun tidak tau.
Tuhan,aku mohon jaga dia.
Gigi Alika mulai bergemelatuk,tubuh nya bergetar jam tangan Alika sudah menunjukan pukul 20.45 tapi Adit tak kunjung datang,air mata Alika semakin deras mengalir tanpa bisa di cegah tapi tak tau apa alasannya.yang jelas ia hanya takut.
Drt..drt
Ponsel Alika bergetar,di layar nya telah terpampang jelas nomer Aditya.
Ia tampak lega setelah mengetahui siapa penelpon tersebut,dugaan nya itu adalah suara Adit,tapi ternyata..
"Hallo.."
"Selamat malam..apa benar ini dengan saudari Alika?"
Alika mengerutkan dahi nya,itu jelas bukan suara Aditya.
"I iya,kalau saya boleh tau Adit kemana ya mba?"
"Em gini mba,saya salah satu perawat dari rumah sakit kasih ibu,ingin memberi tau bahwa sodara Aditya telah mengalami kecelakaan dan baru saja di bawa ke rumah sakit kasih ibu..apa mba bisa ke sini?karena anda satu satu nya kerabat yang bisa di hubungi."
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...