✨3.Salah paham dan menjauh✨

2.3K 85 0
                                    

"Aku tak tau sejak kapan aku menaruh rasa ini,tapi aku cukup tau diri hati mu bukan untukku dan mulai sekarang aku akan menjauh."
-

-
-

"Assalamualaikum."ucap alika ketika memasuki ruang tamu rumah nya.

"waalaikumsalam,ehh anak mama udah pulang."Ucap mama Alika.

"Assalamualaikum tante."Salam Danis.

"Eh ada danis ayo ayo masuk."Ajak Rika-mama Alika.

"Iya tante."Balas Danis sopan.

"kita makan dulu yaa mama udah siapin makanan."Ajak mama Alika.

Alika dan Danis mengangguk dan langsung menuju meja makan.

"Ayo ayo makan."Ajak mama Alika.

"Iya."Sahut alika.

"Kamu kapan pulang dari Prancis Dan?"tanya mama Alika pada Danis,saat sudah berada di meja makan.

"Kemarin pagi tante."Jawab Danis sopan.

"Ohh gitu,gimana kabar ayah sama ibu kamu?"tanya mama Alika lagi.

"Alhamdulillah semua nya baik baik aja tante."Jawab Danis.

Alika hanya menyimak sambil menghabiskan makan nya.

"Al gimana sekolah kamu?"tanya mamanya.

"Ya gitu."Jawab Alika dingin.

"Gitu nya itu kaya gimana?"ucap mama Alika lembut.

"Ya gitu biasa aja!"dingin alika.

Mama alika hanya menggelengkan kepala nya ke kanan dan ke kiri.

Setelah menghabiskan makanan mereka..Danis pamit untuk pulang,Alika mengantarkan Danis sampai halaman rumah nya.

"Gue pulang dulu Al,kalau lo kesepian telpon gue aja."Pamit Danis.

"Hehe iya siap bang."

Setelah mobil Danis melaju meninggalkan rumah Alika,Alika langsung masuk dan menuju kamar nya.

"Al duduk sini mama mau ngobrol."Ucap mama Alika sambil menepuk sofa di sebelahnya.

"Ngobrol apa?"

"Duduk dulu."Ucap mama nya menyuruh Alika duduk di samping nya.

"Mama besok mau berangkat ke Bali mau ngurus bisnis di sana,kamu gapapa kan kalau mama tinggal?"cetus mama Alika memberitahu.

"Yaudah kalau mau berangkat berangkat aja biasa nya juga gak bilang kan?"jawab Alika dingin.

"Maafin mama sayang,maafin mama juga ya jarang luangin waktu buat kamu Al,tapi kan mama lakuin semua nya buat kamu,mama mohon kamu jangan marah."Mama Alika meminta maaf.

"Alika ngerti!tapi apa mama gak bisa percayain semua nya ke karyawan mama yg bisa mama percaya?berapa tahun mama gak perhatian sama Alika?"

"All..."

"Alika gak butuh uang yang banyak Alika cuma butuh kasih sayang mama, bisa gak sih sedikit aja mama perhatiin Alika kaya dulu,alika cape ma harus nahan semua nya sendirian."Tangis Alika pecah setelah mengatakan kata terakhir.

"Maafin mama nak,mama ngerti apa yg kamu rasain tapi mau gimana lagi bisnis ini penting banget."Mama Alika menatap anak nya itu dengan rasa bersalah lalu memeluk erat tubuh Alika.

"Ohhh gitu jadi mama lebih mentingin kerjaan dari pada Alika? ma Alika ini anak mama mau gimana pun Alika butuh perhatian mama."Alika semakin terisak dan melepaskan pelukan mama nya

LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang