Alika berjalan menuju halte bus perumahan nya hari ini adit tak bisa menjemputnya karena harus mengantar mama nya ke bandara sejak pukul 06.00,tadi nya Alika ingin membawa mobil saja namun ban mobil nya kempes jadi terpaksa harus naik bus.Lama menunggu,akhir nya bus jurusan sekolah Alika telah datang.Alika mulai memasuki bus tersebut di lihat nya tinggal ada satu bangku kosong,saat ia hendak duduk tiba tiba saja ada orang lain yang lebih dulu menduduki kursi itu.
Alika mendengus kesal.
"Lo mau duduk di sini?"tanya pria seumuran nya itu pada alika.
Alika hanya menoleh sekilas tak menghiraukan orang tersebut,terpaksa kali ini ia harus berdiri.
"Woy cantik gue nanya lo dingin banget sih jadi cewe,mumpung gue baik nih mau duduk kagak?"ucap pria itu lagi.
"Hm."jawab Alika singkat.
Pria itu langsung berdiri dan mempersilahkan Alika duduk di tempat yang tadi ia tempati,mungkin ia tak tega melihat perempuan harus berdiri cukup lama,sebagai lelaki jantan ia menawarkan dan mempersilahkan Alika untuk duduk di tempat nya."Thanks."ucap Alika singkat.
"Sip,oh ya kenalin gue Denis,cowo terganteng di dunia,lo cantik boleh dong gue deketin lo?"lelaki itu memperkenalkan diri nya sambil mengulurkan tangan kanan nya.
"Alika."balas Alika.
"Ohh,lo cantik banget sih?jangan jangan lo bidadari dari kayangan ya?"puji Denis dramatis pada Alika.
Alika hanya memutar bola mata nya malas."najis gatel banget si ni cowo!"batin alika.
Denis mencebikkan bibir nya kesal karena pujian nya tadi tak di respon oleh alika.
Tak lama kemudian bus itu sudah berhenti di halte depan sekolah alika,dengan cekatan Alika langsung keluar dari bus tersebut setelah memberikan ongkos pada kenek bus tersebut.
"Lah lah,lo sekolah di sini juga?"heran Denis pada Alika.
"Yang harus nya nanya tuh gue ya,lo ngapain masuk ke sekolah gue?liat tuh seragam lo aja beda,ngelindur lo?salah sekolah kali lo!"judes Alika.
"Gue murid baru di sini,pindahan dari surabaya,"kata denis.
"Oh."singkat Alika.
"berarti gue satu sekolah nih sama bidadari?aduhhh rezeki anak soleh,"ujar denis dramatis.
"Apaan sih!"Alika langsung meninggalkan denis sendirian di gerbang sekolah.
"Udah dingin,judes pula untung cantik,kalau gak cantik udah gue cakar cakar noh muka nya."umpat denis kesal,lalu mulai berjalan menuju kelas nya yang baru karena 5 menit lagi bel akan berbunyi.
"Woyy tungguin gue napa woy cantikkk!"teriak denis,namun Alika tak menghiraukan denis lagi.
🐼🐼🐼
Wali kelas Alika yang bernama Bu Sania masuk ke kelas alika,murid murid terheran karena hari ini bukan lah jadwal Bu Sania mengajar di kelas ipa 1 kelas alika.
"Selamat pagi anak-anak.."Sapa bu sania.
"PAGI BUU!"sapa semua murid serentak.
"Hari ini kalian akan kedatangan teman baru,"
Satu kelas riuh hampir seluruh murid penasaran dan ruang kelas mendadak berisik,namun tidak dengan Alika ia hanya menangkupkan kepalanya pada telapak tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...