-
-
-
-Kondisi kelas Alika sudah ramai meskipun masih sangat pagi,hampir semua siswa siswi sibuk menyalin tugas fisika.
"Beressss!"ucap Alika yang baru saja menyelesaikan tugas nya tersebut.
"Gila tuh tulisan udah kaya ceker bebek aja,nulis yg bener napa Al!"ucap Dita sahabat Alika yg duduk di depan kursi Alika.
"Bodo!"ucap Alika singkat,padat dan sangat sangat jelass,membuat Dita langsung mencebikkan bibir nya dan menatap Alika dengan raut muka memerah karena kesal.
"Kambuh lagi deh dingin nya!"dengus Dita kesal.
"Yaelah lo Ta,kaya yang gak tau aja Alika kek gimana,ratu es gini malah di tanya."Sahut Helena yg duduk di sebelah Alika.
Dita mencebik kesal,dan mengerutkan bibirnya.
"Berisik!"ucap Alika dingin dengan ekspresi datar andalan nya.
🐼🐼🐼
Bel istirahat berbunyi nyaring....
"Heh kutil diem mulu lo kantin gak?"tanya Dita pada Alika yg sedari tadi hanya bersandar pada kursi.
Alika bangun dari tempat duduk nya dan menyusul Dita dan Helena yang telah keluar kelas lebih dulu.
Helena menyapu pandangan untuk mencari kursi kantin yg kosong hari ini kantin telah ramai oleh siswa siswi yang bergerombol untuk mengisi perut mereka yg lapar.
"Duduk di sana aja yuk?"ajak Helena pada Alika dan Dita sambil menunjuk meja pojok kantin
"Yuk."Balas Dita setuju,Alika hanya mengangguk pelan lalu menuju meja di pojok kantin tersebut.
"Lo berdua mau pesen apa biar gua yg pesenin?"tanya Helena menawarkan.
"Gua mie ayam aja satu porsi sama es teh satu." Jawab Dita.
"Gua samain kaya Dita aja."Jawab Alika.
"Oke tunggu bentar."Helena langsung berjalan menuju stand mie ayam.
"Gua ikut duduk di sini ya gapapa kan?"tanya seseorang.
Alika dan Dita yg merasa familiar dengan suara tersebut langsung mendongak ke sumber suara, dugaan Alika dan juga Dita sangat benar suara itu tak lain adalah suara Aditya.
"Duduk aja Dit gapapa kok."Jawab Alika dan Dita bersamaan.
Berbeda dengan sikap nya kepada yang lain Alika justru lebih akrab dan hangat pada Aditya jika berbicara dengan Adit sikap Alika berbalik 180 derajat Alika yg irit ngomong langsung berubah menjadi bawel ketika bersama Aditya sahabat nya sejak kelas 10.
Adit mengangguk dan langsung duduk di depan Alika.
"Gak pesen makan?"tanya Alika.
"Lagi di pesenin Al."Jawab Adit sambil tersenyum manis pada alika.
Tak lama berselang pesanan mereka datang tapi ada yang berbeda.
"Nih pesenan nya."Ucap seseorang yang menyodorkan semangkuk bakso untuk Aditya.
Alika memperhatikan orang itu,asing pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Novela Juvenil[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...