✨7.benci✨

1.5K 56 0
                                    

-
-
-
-

Alika memilih milih dan mengambil apa saja barang yang akan di beli nya..kini Alika sedang berada di supermarket kota,ia memasukan semua barang ke troly yang ada di depan nya.

Bruk!

Alika tersungkur jatuh,ia meringis kesakitan karena lutut nya membentur lantai.

"Ups sorry!"ucap seorang wanita dengan sinis.

"Kenapa sakit?!"sambung wanita itu.

"Ngapain si lo di sini!"tanya Alika sambil berdiri menegakkan tubuh nya.

"Suka-suka gue lah,ini bukan supermarket nenek moyang lo!"bentak wanita itu.

"Gak ada habis-habis nya ya lo gangguin hidup gue mulu,tukang nyinyir dasar!"ucap Alika sama-sama sinis.

"Ya sebelum lo putusin Aditya gue gak akan berhenti gangguin lo!cantik...eh salah ngomong haha!" Bentak Bella sambil tertawa sinis...Yaa perempuan itu Bella ia sengaja menabrak Alika dari berlakang hingga Alika jatuh.

"Serah lo deh! Dan perlu lo ingat!gak perlu berharap berlebihan sama cowok orang!"telak Alika tak kalah sengit.

"Dan perlu lo tau juga gue gak akan berhenti gangguin hidup lo sampe lo putusin Aditya dan gue jamin hidup lo gak akan tenang sampai kapan pun!" Pelototan dan sentakan Bella tak membuat Alika takut.

"Terserah yang punya cita cita nya jadi pelakor aja deh ya!"sindir Alika dan langsung meninggalkan Bella.

"Sialan!liat aja nanti Alika,lo bakal menderita!"teriak Bella..namun Alika tak menghiraukan kata kata Bella dan terus berjalan menuju meja kasir.

Alika keluar dari supermarket dengan membawa dua kantong belanjaan.

"Loh Dit kok ada di sini?"bingung alika karena melihat pacarnya sudah berada di parkiran supermarket.

"Tadi aku ke rumah kamu tapi kata tante Rika kamu lagi ke supermarket yaudah aku susulin."Jelas Aditya.

"Ohh gitu."Ucap Alika singkat.

"Ikut aku yuk?"ajak Aditya.

"Kemana?ini kan aku bawa belanjaan banyak banget?"

"Ikut aja,nanti aku Anter kamu pulang buat naro belanjaan kamu dulu."Jelas Aditya.

Aditya tak membawa mobil,itu sebabnya ia akan mengantar Alika pulang dulu dan akan mengajaknya jalan jalan.

"Tapi--"

"Kalau kamu gak mau gapapa."Potong Aditya.

"Iya iya aku mau kok."Tukas Alika.

"Yaudah buruan naik."Suruh Adit sambil mengangkat dagu nya.

"Iyaaaa."Alika langsung menaiki motor ninja kesayangan Aditya tak lupa Alika memakai helm terlebih dahulu.

"Tadi aku liat ada Bella,kamu gak di apa apain kan?"tanya Aditya saat sedang menyetir motornya.

"Enggak kok!"Alika bohong.

"Kamu gak bohong kan?"tanya Aditya curiga.

"Enggak aku gak bohong."

Setelah itu tak ada lagi percakapan mereka berdua.

"Maapin aku Dit harus bohong sama kamu,aku cuma gak mau ada keributan lagi,cuma gara gara aku"batin Alika.

🐼🐼🐼

"Aku masuk dulu,kamu mau ikut ke dalem?"tanya Alika setelah berada di teras rumah nya.

LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang