#budayakan vote dan comment guys!happy reading😘#
-
-
-
-Satu bulan berlalu,setelah kepergian Danis kini Alika Helena,dan yang lain nya sudah kembali dengan senyum mereka,mereka mencoba mengikhlaskan apa yang telah pergi,meski terkadang Alika sering menitikan air mata nya kala mengingat Danis,sekarang Helena telah kembali menjadi gadis ceria ia mencoba tegar dan menyimpan rasa nya kepada danis sebagai kenangan.
"Morn Al,Ta.."Sapa Helena yang baru saja bangun tidur.
"Morn juga!"Balas Alika dan Dita bersamaan.Alika,Helena memang sengaja untuk menginap di rumah Dita semalam,alasan Alika karena kesepian di rumah sendiri,kalian pasti tau lah Alika kan benci kesepian,Helena?ya dia hanya ngikut Alika saja.
"Mau kemana kita?hari ini?"antusias Alika.
"Ngopi brad!"sahut Helena tak kalah antusias.
"Gaya lo suk isuk iyeu teh!"tegur Dita menggunakan logat sunda,ya itu karena mama nya orang sunda.
"Gapapa lah sekali-kali!"Helena bangun dari duduk nya dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya.
"Kaya yang kuat aja lambung lo tai,"sahut Alika.
"Kuat lah,udah ah gue mau mandi,"acuh Helena.
"Di dunia ini gak ada yang gratis yak Hel satu tetes air nya goceng gak mau tau gue!"canda Dita.
"Gak boleh itungan sama sahabat sendiri,kualat!"teriak Helena dari kamar mandi.
Alika dan Dita tak merespon lagi ucapan Helena,mereka sudah mandi dari tadi pagi kali ini Alika dan Dita sibuk pada handphone mereka masing-masing.
15 menit Helena berkutat di kamar mandi,kini ia keluar dengan menggunakan celana jeans selutut dan menggunakan baju kaos putih belang belang hitam.
"Jadi kita mau kemana gaes?"suara Helena langsung membuat Alika dan Dita menoleh ke arah nya.
"Kemana mana hati ku senang!"sahut Dita.
"Sialan!"gerutu Helena.
"Kita ke makam Danis aja gimana?udah lama gak ke sana gue kangen,"saran Alika.
"Emmm gue setuju aja deh!"sahut Dita.
"Hel..kok diem aja?"tanya Alika heran.
"E-eh iya yuk kita ke makam Danis gue juga kangen berat,"kata Helena.
"Okey fix,balik nya kita jalan jalan kemana?"tanya Alika lagi.
"Toko buku yuk?"usul Helena.
"Takis!"setuju Dita.
"Oke,boljug!"setuju Alika.
🐼🐼🐼
Mereka bertiga telah sampai di makam Danis,mereka mendoakan Danis dengan membaca yasin setelah itu mereka menabur kan bunga di atas tanah yang menutupi seluruh badan Danis itu.
"Danis,gimana kabar lo?maap ya gue baru dateng lagi..lo bahagiakan disana?"Alika mengusap nisan Danis.
"Danis,lo masih inget kan sama gue,awas ya kalau lo lupa gue mau ngambek!"cerocos Helena.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELINESS AND FIRST LOVE [COMPLITED]
Novela Juvenil[Follow sebelum membaca] Loneliness and First Love. Satu kalimat empat kata yang mampu mendefinisikan rasa. Luka dan cinta. ------------- #1 in loneliness(28 juli 2018) #65 rekomendasi(19 oktober 2018) #73 firstlove(19 oktober 2018) #135 broken(19 o...