2

7.7K 648 33
                                    

gue kayanya akan sering banget pake aerilyn pov ya;(

Aerilyn's

Jadi, gue sama hyunjin tuh pacaran pas jaman SMP gitu masih cinta monyet lah. Kita sempet balikan juga karena emang ya masih saling sayang, gue lupa alesan putus sama dia tuh apa orang udah lama banget.

Kita satu sekolah, ga lama setelah putus sama gue dia tuh langsung ada cewe, ga kenal gue siapa pokonya kaka kelas. Cantik, tapi cantikan gue he.
Gue sempet ngobrol juga sama cewenya hyunjin ini di toilet siswi putri, dia yang greet gue duluan. Gue inget banget itu gue lagi sama somi, temen gue ya temen hyunjin juga, kita se-SMP gitu.

"Aerilyn" kata sikaka kelas ini

"Iya ka?" Jawab gue yang aga aneh benernya ini ngapain seeh

"Mantannya hyunjin kan?" Tanya dia

"Iya ka" iya aja gue mah

"Ih dia pas pacaran sama lo cuek gitu ga sih?" Sokenal kata hati gue begitu denger pertanyaan dia yang ini

"Gimana ya, ya gitu aja sih biasa" kata gue, emang hyunjin tuh kalo udah ketemu ya yaudah gitu loh ga yang skinship aneh aneh atau leyeh leyeh nyender gitu. Yaiya lah wong masih bocah pas pacaran sama gue mah.

"Aku lagi deket ih sama dia tapi udah kaya pacaran gitu loh chatnya" mau manas manasin apa gimana sih ini

"Ohaha, baik ko ka dia slow" kata gue

"Eh ka aku duluan ya, yu som" kata gue begitu liat mulut dia mangap lagi mau nanya lagi deh kayanya ah males gue mening cabut.

Sebenernya gue sama hyunjin tuh lostcontact dulu begitu putus sampe lulus SMP pun kita gaada basa basi, gue aja kadang yang masih nyari tau dia diem diem.

Kaya ini nih, galama dari peristiwa toilet itu gue disuguhi lagi gosip kalo hyunjin ditonjok kaka kelas anjir ngapain coba ini bocah banyak gaya banget ya. Dan parahnya ternyata gue tuh ada di deket tkp pas kejadian itu berlangsung.

Dari yang gue denger sih, itu tuh cuman gara gara sihyunjin ngepromote cewenya ka taeyong pake emotikon 😋. Ya lo semua juga mengalami lah jaman jaman promote gitu, gue juga liat dia ngepromote cewenya ka taeyong itu. Dan emang ka taeyong sama cewenya ini tuh kaya sesekolah siapa sih yang gatau mereka pacaran.

Ceritanya tuh gue lagi duduk depan taman yang jaraknya gajauh dari kelas hyunjin, bosen kan gue ya mau pulang gitu sampe satu suara mengintrupsi 'brak', pintu dibanting.

jel
230618

MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang