Selanjutnya gue ga berani nanya ke hyunjin soal kejadian itu, karena kata chaeyoung hyunjin jadi pendiem setelah ditonjok itu. Gue cuman cari info ya dari temen sekelasnya hyunjin, ga dapet banyak sih ya itu aja yang gue dapet tuh cuman yang udah gue jelasin sebelum ini.
Hubungan gue sama hyunjin tuh gitu gitu aja, kita kalo ketemu ga pernah pura pura ga liat ko. Senyum, udah deh. Gue udah moveon dia juga sama, dan dia jadi pacar sahabat gue. Sahabat gue banget.
Tapi gue gapapa ko, beneran. Gue tau jelas dari mulai mereka deket sampe mereka pacaran, gue malah yang menyarankan untuk sahabat gue ini menerima hyunjin. Karena emang dia baik kan? Ga salah dong?
Hyunjin adem ayem sama sahabat gue, doyeon. Hyunjin sweet banget tapi alay, ya tapi kalo lagi pacaran mah sweat dong, emotikon love dan tek tek bengeknya tuh sekebon banyak banget.
Sampe kejadian dulu, ka taeyong itu loh. Keulang lagi, hyunjin ribut sama guanlin, mantan doyeon yang emang lumayan lama gitu deh mereka pacaran, setaun kali. Gue tau sih guanlin dateng lagi ke doyeon, dan doyeon ngerespon gitu karna hyunjin gaada kabar. Gue ga menyalahkan doyeon atas tindakannya ini ya salah si hyunjin juga dong.
Kali ini gue liat gimana mereka tonjok tonjokan sambil jalan gitu loh dari ujung lapang ke ujung lapang yang lainnya, lewat depan kelas gue malah.
Doyeon yang kasih tau gue,"Ael itu guanlin sama hyunjin bukan sih?" Kata doyeon yang lagi nunjuk keluar jendela sebelah kiri gitu jadi posisinya mereka tuh sebelum kelas gue gitu loh, gue bisa liat mereka dari bangku belakang dengan jelas lagi adu jotos. Heran anjir berantem tuh biar apa sih.
"Keluar yu pengen liat gue" kata gue terus narik tangan doyeon dan kita berhenti di ambang pintu.
Pas. Mereka lewat depan kelas, suaranya cuman
'naon anjing'
'sia anjing'
'maneh anjing'
unjang anjing aja terus anjing."Elu ya doy?" Tanya gue yang masih asik nontonin yang anjing anjingan ini sambil dorong dorongan gitu loh yang tangan lo dorong bahu orang gitu ngerti kan, sambil sesekali bugh bagh bugh.
"Ko gue?" Kata doyeon
"Ya siapa lagi sampis" kata gue sambil noyor pala si doyeon
"Bodo ga ngurus ah, yu masuk" kata sidoyeon yang udah enek liat ini manusia dua yang udah mulai jauh dari kelas gue tapi masi ya begitu posisinya.
Belom gue balik badan, masih serong kiri ada bu irene, guru pkn yang killer abis wali kelas si hyunjin. Ya mampus aja lah dari gue mah. Karena bikos udah mantan juga jadi gue ga peduli, masuk lah gue ke kelas.
Tanggung nih gue udah ngetik sampe part 6 ko wkwk
jel
240618
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictiontugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...