"Lo inget sesuatu ga sih el?" Tanya hyunjin begitu kita sampai di taman komplek gue yang untuk lari itu.
"Dulu kita sering kesini?" Jawab gue, karena memang gue hanya inget itu.
"Aah iya dulu sering banget ya" kata hyunjin, ko gue ngerasa ada yang gue lupa gitu ya? Perasaan gue aja kali ya.
"Lo mau lari apa ngajak gue flashback?" Tanya gue, karena memang hyunjin kaya sengaja bawa gue ke tempat tempat yang pernah gue datengin bareng dia.
"Lari lah, kuy" katanya sambil narik tangan gue, dan buru buru gue lepasin.
Hyunjin lari cepet banget perasaan, gue sih slow. Habis sarapan sih, kalau gue lari lari nanti perut gue sakit. Bahaya. Bakal ada cerita gue digendong pake gaya bride style dong sama hyunjin. Ih. Emang hyunjin mau ya gendong gue?
Gue baru seputeran, hyunjin udah 3 kali dari tadi bolak balik bilang
"Lari dong lo mah jalan doang"Ga gue jawab tapi, banyak bacot sih orang gue baru beres makan juga. Sampai ga terasa gue udah ga kuat lari, gatau deh dapet berapa keliling. Ini taman luas tau. Tapi hyunjin udah bolak balik daritadi berapa kali. Gaada capenya kali ya itu bocah.
Gue duduk ngemper, cape. Terus hyunjin dengan so boyfriend materialnya nyodorin gue minum. Hmm. Terima tidak ya? Ya terimalah, gue kan haus. Mana lupa bawa dompet. Handphone aja yang gue bawa. Ga pake case lagi, biasanya kalau pake case suka nemu tuh seribu duaribu buat beli aqua.
Gue minum siaqua, eh engga lucuan crystaline. Jadi hyunjin kasih gue crystaline tadi ya ralat. Gue minum lah si crystaline sampai setengah botol gitu. Karena emang cape banget. Gue lihat jam sekarang jam 10 sedangkan tadi dari rumah gue ada jam 08.30an. Udah berapa jam itu dikurangi perjalanan dari rumah gue kesini.
Alah gue alay banget ya ga nyampe dua jam juga gue so so udah berapa jam. Ya namanya cewek abis lari, alay. Engga sih kayanya gue doang yang gini.
"Lap keringet tuh jorok" kata hyunjin sambil nyodorin gue sapu tangan tiba tiba, ini bocah suka ga ngaca. Padahal dia udah kaya mandi keringet itu. Kalo gue gini aja jorok apakabar dia.
"Ngaca" kata gue, tapi tetap gue ambil saputangannya. Lumayan kan.
Kentara banget ini punya hyunjin. Wangi. Tapi tunggu ko wangi parfume gue juga ya? Bentar. Sapu tangannya, emang punya gue. Dulu kali ya gue kasih apa gimana. Yaudah.
Tapi gini, hyunjin tuh sengaja mau buat gue flashback apa gimana? Tapi dia kan deketin gue kali ini banyak action sedikit ngetik. Serius ga sih sebenernya ini bocah sama gue? Kan kalau gue kelewat baper mah gimana.
"Balik yu" ajak gue ke hyunjin yang sibuk muter mutet botol crystaline punya dia.
"Yu" kata hyunjin sambil berdiri menyusul gue yang sudah berjalan begitu mengajak dia pulang.
Di jalan, udah tengah tengah lah antara rumah gue dan taman tadi. Gue ketemu hyeyeon, dan hyunjin tiba tiba genggam tangan gue gitu. Gatau kenapa deh. Gue udah berusaha lepas tapi susah ini kenceng banget.
"El, duluan" kata hyeyeon.
Ah kan tadinya gue mau nyapa duluan sambil meluk gitu, udah lama ga ketemu."Okey yeon, takecare bye" kata gue yang tangannya udah ditarik sama hyunjin.
Gue tau dia sama hyeyeon ga begitu dekat dari dulu. Tapi gue gatau segininya gitu loh. Terakhir gue inget mereka masih baik baik aja ah. Gue malah sempet jalan bertiga sebelum putus sama hyunjin. Tapi lupa sih samar gitu doang ingetnya. Pokonya pernah pergi bertiga pas gue masih sama hyunjin.
Hyunjin ga ngomong apa apa setelah ketemu hyeyeon. Gue juga udah keburu kesal sama dia jadinya males cari topik. Ini tangan gue masih kaya tali yang di kalung anjing, di tarik tarik biar ngikut dia jalan. Heran, sensi banget perasaan deh bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...