bau bau bikin squel si
how so suprise tbtb rank 14 di hwanghyunjin, maaci, lv ya!nyatanya seminggu itu hyunjin ga ketemu, gatau kemana. waktunya sudah habis, udah waktunya open the door untuk blake. hidup beneran muter kaya roda, dulu hyunjin yang cari gue tapi ga nemu nemu sekarang gue yang di posisi hyunjin. Tuhan emang adil.
hyunjin, gue sudah memberi lo waktu, memberi lo kesempatan. karena memang sulit membiarkan yang lain masuk ke tempat yang sudah ditempati. menyesal rasanya dulu terlalu cepat menyudahi acara kangen kangenan yang dulu itu, padahal kalau kita sama sama menikmati jadinya gaakan begini. tapi yaudah, mungkin memang bukan gue yang terbaik buat lo ya hyunjin. u must deserve someone be better than me ya jin! enggan, tapi harus. maaf, pintunya gue buka untuk blake.
satu paragraf diatas merupakan sepatah dua patah kata untuk hyunjin dari deep ma heart. yaelah bucin. yawda lah.
malem ini ceritanya tunangan sama blake. engagement ceunah. dini hari tadi gue nelpon blake, sebegitu baiknya mas richardson langsung mengangkat telepon gue padahal dia lagi tidur.
"yaa ael, what happen? where r u?""nope blake, just wanna tell u somethin"
"aah, wait a minute"
setelahnya gue mendengar bunyi aliran air, cuci muka dia. serius sebaik itu blake. kalo gue ogah ogahan dah denger telpon sambil rebahan aja.
"i've done" kata blake.
inhale
"i wanna try to be ur coffe that u need in ur mornin, i wanna try to lovin ya like u lv me, mungkin memang gaakan secepat itu tapi apa salahnya kalau sambil dijalani kan blake?"
exhaledia diem.
"lv ya, thnk u for trusting me"
"lv me too" kata gue.
"tidur lagi, besok malam engagement aku yang urus, kamu istirahat aja" kata dia.
gue senyum senyum aja ga jelas, sesimple itu jawaban blake nadanya kedengeran seseneng itu juga. huhu blake.
"nite, see ya when i see u, lv ya" kata blake.
"nite too, kamu juga tidur lagi ya maaf aku ganggu, lv me"
"nope, kamu ga ganggu ko, calm down"
"yawda tutup blake"
"loh yang nelpon kan kamu" katanya.
"i miss u too" kata gue lalu menutup telepon.
kemudian
i close my eyes
and I can see
A world that's waiting up for me that I call my own
Through the dark, through the door
Through where no one's been before
But it feels like home
jangan nyanyi!
gue gatau acaranya gimana, dekorasinya gimana, cuman tadi siang ada yang anterin dress sama sepatu. lengkap dengan mua dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictiontugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...