aga panjang, semangat baca!
ini udah hari kamis, selama 4 hari ini blake memperlakukan gue se-baik itu. membuat gue lupa tentang hyunjin sesaat sampai chat dari seungmin masuk.
seungmin
jam 4, harus udah siap, langsung ketemu bertiga aja biar ga ribet.iya gue udah bilang seungmin kalau hyunjin join, terus kata seungmin yaudah gapapa sekalian.
ini masih jam 2, baru pulang dari rumah sakit gue. bukan ketemu hyuna, jadwal ketemu hyuna itu cuman seminggu sekali. tadi pagi berangkat sama mas blake lah siapa lagi, terus ya gitu gue bilang mau ketemu seungmin
"blake, jam 4 aku ada janji sama seungmin"
"mantanmu itu?"
"ya temen, mantannya gausa diungkit ungkit"
"iya iya maaf, boleh ko boleh"
"terus waktu hyuna dibawa ke apart, euu-"
"iya terus?" kata blake yang kini menatap gue.
"kan kamu balik lagi ke rs, terus ga lama tuh watchphonenya hyuna bunyi ada telepon dari om hyunjin"
"and om hyunjin hyuna is ur hyunjin?" tanya blake lembut.
"cenayang" kata gue.
"ko baru cerita sekarang?" tanya blake ga kalah lembut sama yang barusan.
"soalnya nyambung sama hari ini, dengerin dulu ceritanya belum tamat"
"oke, lanjutin" kata blake.
akhirnya gue menceritakan isi percakapan telepon gue dan hyunjin lewat watchphone hyuna kala itu.
"gaada yang salah sama ketemu mantan el, gapapa, lets talk to him, aku tau ga gampang, aku juga ketakutan what if he bring u back to him, but i trust u, u wont left me ya kan?"
"thnk u" kata gue lalu blake menghadiahi kecupan singkat.
i'll take a shower.
suatu kebetulan yang menyenangkan, bathbomb yang tersisa adalah bathbomb favoritenya hyunjin. semesta benar benar mempermainkan gue kalau gini ceritanya. hyunjin kan memang bukan untuk gue, tapi kenapa pelan pelan gue tuh dituntun ke hyunjin lagi secara ga langsung.
setelah menghabiskan sekitar 30 menit untuk berendam, sengaja bikin jari keriput kedinginan soalnya playlistnya sih. malah yang sama hyunjin. tuh kan makin ga lucu, hyunjin terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...