YAGUSTI KAPAN TAMADD HADOEH
WACUP SELAMAT DATANG PEMBACA BARU🌈
AKU MASI BAPER LIAT YANG PADA MASUKIN FFKU KE READINGLISTNYA HUHU TERIMAKASIH!Chan's
Gue baru aja balik, dari rumah ael. Ada hyunjin, posisi gue jelas tergeser. Gue memang berperan sebagai pemeran pengganti sih. Apasih gue bucin banget pake galau segala. Ketularan hyunjin sih emang.
Jadi ceritanya jam 9 gue mau nemenin ryu jalan jalan. Semalem dia nunggu hyunjin gitu sampe ngantuk, padahal anak anak udah nawarin bareng. Tapi dia kekeh nunggu hyunjin. Gue diteleponin minho katanya ryu masih belum sampe rumah. Pas gue susul, doi udah 5 watt.
Karena hyunjin sibuk sama ael, gue menawarkan dia jalan jalan. Ya lo semua bayangin aja jadi dia, niatnya ngikut tuh biar sekalian liburan ini malah jadi ngenes banget. Gue mau asal tebak, posisi gue dan ryu sama. Kelihatan jelas sih ryu ada perasaan sama hyunjin, ga peka aja itu makhluk satu.
Jangan membicarakan tentang semalam. Enought. Gue belum mau lagi nginget nginget, nyeritain gimana jadi gue. Paling nanti gue tiba tiba cerita.
Ini gue di mobil, mau mampir tempat golf dulu nyusulin mama sama papa. Mau minta duit cash. Padahal bisa aja pake kredit card tapi gatau deh gue pengen ketemu mereka, lagi disini juga kan. Manfaatkan lah selagi bisa.
"ko kesini?" kata mama begitu gue datang.
"hehe"
"ada maunya nih" timbrung papa.
"tau aja bapake"
"temenin dulu main ah, mamamu udah cape itu"
"jam 9 mau pergi tapi"
"iya elah ga lama, butuh duit kan lo sulaiman?"
"ya ya ya pa"
Berakhir gue bermain golf bersama papa, sampai ketika gue lihat jam sudah jam 9. Dan gue berujung langsung pamit kepada papa dan mama, karena gue harus menjemput ryu. Gue jalan rusuh tapi gatau ini pengen banget nengok kanan, memang ada yang main golf gitu.
TUNGGU
AEL WOY
HYUNJIN TOO
EH ANJIR KISSING, INI GUE GA SALAH LIAT?
TUHAN KO SENENG BANGET NGUJI GUE:')
Serius deh, tadi hyunjin cium bibir ael gitu. Keliatannya sih, engga woy beneran itu emang gitu jelas banget. Ga peduli, gue mau jalan sambil nunduk aja sekarang.
nubruk kan tai ah.
"maaf" kata gue ke orang yang gue tubruk, gatau siapa dan gue gamau tau.
Setelahnya gue masuk mobil aja, mau jemput cewe baru. Dan suatu kebetulan pas gue nyalain tip, thank u next nya ariana grande sedang diputar.
HALAH LAGA GUE THANK U NEXT, PADAHAL THE MAN WHO CAN'T BE MOVED.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...