Seinget gue udah deh anjing anjingan sama guanlin itu terakhiran hyunjin bermasalah yang beralasan cewe, mereka berdua masuk bk noh gegara itu. Doyeon juga ikut dimintain keterangan juga, tapi ga manjang sih udah gitu doang.
Mungkin kalian bertanya tanya apa gue ga punya cowo setelah gue putus dari hyunjin. Jawabannya adalah, ada ko gue gonta ganti malah ha. Sempet sama beberapa cowo, tapi gitu gaada yang special yang ingin gue ceritakan ke kalian. Masih kalah lah sama hyunjin.
Gue sama hyunjin mulai chat lagi tuh pas kita udah SMA dan alesannya karena, hyunjin sebangku sama seungmin yang notabenenya mantan gue juga. Hehe, gue pacaran sama seungmin pas mau lulus SMP gitu. Gue gatau hyunjin lagi sama siapa, karena seorang seungmin bisa membuat gue cukup nyaman dan bikin gue ga beranggapan rumput tetangga lebih hijau. Jadi lah gue gaada keinginan melirik yang lebih ganteng sekalipun.
Gue cerita sedikit deh tentang seungmin, jadi seungmin ini temen smp gue, doyeon, hyunjin, guanlin, dan teman teman gue yang lain. Gue deket sama dia lumayan lama, ga langsung jadian. Disakitin dulu berkali kali, ha. Baru deh lancar sampai pelaminan, G.
Gue sama seungmin putus karena ya emang udah waktunya putus, kita masih berhubungan baik ko, masih chat sesekali. Dia cerita tentang hidupnya yang menurut gue ga begitu menarik sebenernya, dan gue jadi pendengar setia tanpa memberi saran atau kritik. Males, percuma. Kalo seungmin dibandingkan dengan hyunjin, mereka kayanya seri. Tapi gatau deh, ya nanti juga kalian bisa nilai sendiri
Percakapan gue dimulai ketika, siang hari di jam istirahat setelah gue vc sama sejeong, temennya sekelasnya hyunjin dan seungmin yang baru gue kenal lewat videocall gue sama seungmin. Engga sih, sama anak kelasnya seungmin. Jadi handphone seungmin tapi dipegang temen temennya gitu loh, gue ga risih malah seneng daripada gabut kan. Jadi sejeong tuh nanya ke gue gini, ini lewat vc loh ya.
"Aerilyn, mantan seungmin kan?"
"Iya hehe"
"Lah terus hyunjin siapa?"
"Mantan juga hehe" malu anjir ko mantan aing kaya banyak ya
"Ih ga percaya masa" sejeong ketawa ketawa gitu
"Hehe" kata gue ketawa awkward
Terputus lah videocallnya cuman sampe gue yang meng-hehe kan omongan sejeong.
Tapi gue masih scroll line, masih gabut gitu kan. Dan disini percakapan gue sama hyunjin dimulai lagi.
Hyunjin
Ael
Iya emang orang yang deket gue udah lama pasti manggil gue ael ko, ya masa aer gitu karna nama gue aerilyn kan ga bagus gitu kasian papa udah kasih gue nama bagus bagus ge
Kenapa?
Masa temen temen aku ga percaya sih aku mantan kamu
Ya gimana dong
Kesel ga sih
Ya engga lah
Ah kamu mah
Hyunjin still aku kamu gini aduh gue baper nih help dong
Bodo jin ah
ReadUdah deh di read doang aku tuh, yaudah lah ya
MASI TIJEL YA WKWK
jel
240618
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictiontugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...