epilog.

1K 71 3
                                    

kemaren ngasih judul sambil ngantuk, harusnya epilog bukan prolog hehe malu.

hari ini, gue ga kaleng kaleng. gue mau kasih pertanyaan sama putri kecil gue yang sudah menjadi bu dokter. sama seperti waktu kita SMA dulu. tapi belum di depan orang tua gue dan dia, cuman ini beneran deh ga kaleng kaleng.

gaakan ada drama kaya dulu. gue jamin, ga rugi dia kalau mengeluarkan kata iya.

rambut gue blonde sih, tapi rapih ko. ganteng mah tetep mau gimana gimana juga mon maap.

ini gue ga nyetir. disetirin supir aja kata papa. soalnya gue setengah hidup setengah mati, tengah tengah lah ini jiwa gue. gaada cerita gue pepet pepet dulu itu wanita sat, kode juga boro boro. emang gue tuh percaya dirinya tinggi sih. terbukti hari ini gue akan mengajukan wedding proposal gue kepada seseorang. halah seseorang, orang udah gue sebut di kalimat kedua.

iya, jadi akhirnya gue memutuskan untuk to the point. dari pada gue ajak pacaran lagi mah yakin gue ditolak. walaupun ga mentah mentah sih, pasti baik baik. ya tapi mau sebaik apa juga ditolak. yaudah lah apasi gue makin ga nyambung aja.

lagian nih ya, jantung gue deg deg ser tau ga. takut gue kalau ditolak gimana anjir. muka gue ya tuhan nanti gue taro mana coba.

"masnyah, sudah sampai ini" kata supir, yang emang sudah dekat dengan gue.

ANJING LAH KO CEPET BANGET.

gue ga jawab apa apa, langsung turun aja. soalnya takut keliatan gue nervous, kan harus jaim. daripada kelepasan gue jadi gatau malu.

sumpah ya ini gue udah pasrah, mau ditolak juga gapapa, tapi kalau diterima catet nih gua janji ibadah tiap minggu.

"santai dong, muka lu tegang amat" tebak siapa

there is this, chan.

kita udah berdamai, bersaing secara sehat sampai akhirnya chan sudah dipertemukan dengan zona nyamannya, tempat dia pulang, ya siapa lagi kalau bukan sepupu gue. mau sejauh apa ya mereka pergi, ujung ujungnya tuh balik lagi.

yaudah skip, kita kembali ke wedding proposal yang akan gue ajukan malam ini. jadi ael udah di jalan mau kesini, dijemput seungmin. seungmin juga udah punya cewe ko sekarang, gatau lah siapa itu aja pokonya, authornya males mikir terus seret nama idol cewe kesini soalnya kan tamat, ga berguna juga. 

gue ga main tutup-tutupan mata, cuman gue anter ael ke tempat dimana dia akan sendirian. seungmin ninggalin dia juga, sampai dia kebingungan baru deh gue muncul. duh imajinasi gue udah indah banget ini beneran deh. nanti gue minjem tuh tangannya, kaya cowo ngajak cewe dansa gitu. nerbener nih, gugup gue nyeritainnya. 

"hyunjin, ael udah sampe, lagi jalan dari loby sama seungmin" bang lino nih, sekali ngomong tuh ya bikin gue mau mati aja lah:)

"duh gimana ini chan" kata gue ke chan yang kebetulan ada di samping.

"goblok, muka lu tuh ya HAHAHAHANJIR"

"goblok, lu tuh ya ke temen begitu"

"yo good luck yo"

"wish me luck dah"

berdoa deh gue biar hasilnya sesuai harapan.

"jin, ini liat ael udah gegana begini" kata chan sambil nunjukin display cctv di tempat itu.

"cabut ya gua"

"sana lah bacot lu, kasian dia"

gue diterima kali ya ini?

dia lagi nunduk, liatin handphone, sibuk jarinya ngetik sederetan kalimat untuk seungmin kayanya.

dia lagi nunduk, liatin handphone, sibuk jarinya ngetik sederetan kalimat untuk seungmin kayanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang