29

1.9K 200 37
                                    

SELAMAT DATANG NEW READERS! SELAMAT MEMBACA!

PARTNYA AGA PANJANG MAAF YAA!!!


Aerilyn's

"Ayo" kata hyunjin begitu gue selesai dengan kegiatan gue, mengurung diri di selimut membaca pesan hyunjin dan hye.

"Kemana?" tanya gue tanpa bergerak, tetap pada posisi gue.

"Do u wanna lv girl?"

"Yash sure mr"

"Gila gue bukan om om"

"Hehe"

"Ael, kangen ga sih"

"Kangen"

"Terus kenapa ga pernah jawab pesan gue?"

"Banyak alasannya"

"Yaudah, cepet mandi kita jalan ya"

"Oke"

"Ga lama ya el"

"Oke hyunjin"

"Titip handphone ya el"

"Iya ganteng boleh"

"Oke, aku mandi ya"

"Haha banyak ngomong"

"Kan kangen"

"Kangen aku?"

"Iya kamu"

"Aku?"

"Kamu"

"Katanya aku"

"Iya, kamu aerilyn"

"Kan aku"

"Terserah ah"

"Hehe"

Setelahnya hyunjin meninggalkan gue, mandi katanya. Handphonenya disini, ingin gue mencari tau sekian banyak tapi gue bisa apa?

Daripada memikirkan yang membuat gue benar benar pusing, gue memutuskan menyalakan lilin aroma teraphy dan mengeluarkan satu bathbomb gue. Berendam.

Gue cape sebenarnya, gue ga ingin. Jalan lagi bersama hyunjin, mengulang apa yang pernah gue jalani. Rasanya, untuk apa? Ketika gue selalu memikirkan tentang bagaimana menjauh dari hyunjin, tapi yang hyunjin lakukan adalah sebaliknya.

"Ael cepet dongg" kata hyunjin di tengah lamunan gue.

"Iya hyunjin"

"Lo berendam ya?"

"Of course, kan mau jalan"

"Gausah wangi wangi, gausah cantik cantik"

"Nanti lo malu hayoh"

"Gaa, gue kan udah cinta apa adanya"

"Hyunjin gombal ya"

"Salah lagi gue"

"Tunggu lima belas menit ya"

"Kelamaan"

"Yaudah jangan banyak ngomong"

Gaada lagi suara, yang ada hanya welcome to mobile legend. Kalau difikir fikir gue ikhlas lahir batin dinomor sekiankan dengan game daripada diduakan eh engga maksud gue gimana ya jadi hyunjin tuh ke gue iya ke hye iya kan? Ya gitu lah, pokonya gue memilih diacuhkan karena game.

Aktivitas gue tidak lama, sesuai perkiraan gue lima belas menit tanpa tambahan waktu. Gue sudah siap, jalan lagi berdua lagi. Ini sudah siang, alamat gue akan pergi sampai malam kalau sudah dengan hyunjin.

MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang