47

1.1K 146 16
                                    

LO SEMUAH IKHLAS YAH FF INI PANJANG?

IKHLAS

BAGOOS

GENG, GUE PATAH HATI. YA ANJIR JADI W DIAJAK JALAN, W DI VC, W DITANYA KNGN GAK, W DICHAT MULU. PAS CERITA KE TEMEN GUE YANG TEMEN DIA JG, DIA DRDULU SUKAK SAMA KAKEL YA OTAK GUE LANGSUNG "TERUS MAKSUT LO BEGINI KE GUE APA BANGSHATT" 

UDAH YU KITA BERNULIS, ANJIR GUE PATAH HATI MUSTI NULIS PERBUCINAN, SAKID.

SEBELUMNYA MAAP NI CRINGE, ENEK ADOEH MAAP BGT

Ryujin's

Hai, salam kenal. Selamat bertemu, chan.

Hehe, berhubung gue baperan ya jadi ceritanya gue baper gitu sama doi. Ini gue baru mendarat di kasur, tapi hati gue masi melayang layang ea. Jadi dari semalam gue sama doi mulu, bareng terus kaya emak sama anaknya.

Semalem juga gue udah deg deg ser sih. Abis doi tuh bukan nuntun gue ke mobilnya, tapi dia menggendong gue gaya bridal. Emang mau pamer kekuatan otot kayanya tuh. Pas gue tanya kenapa gue digendong, dia jawabnya lo udah lima wat kalo jalan terus tikusruk gue juga yang repot.

Tidak berhenti disana, di mobil doi atur joknya udah mode tidur terus nyuruh gue tidur lalu gue diselimuti oleh tubuhnya yang hangat. Engga deng, oleh selimut lah. Dan sepertinya gue ketiduran jadi kali kedua pada yang sama gue digendong lagi gaya bridal ea. 

Kunyuk satu sih ninggalin gue. Susah emang kalau pangeran udah ketemu putri, jodoh yang dipilihkan orang tuanya akan tersingkirkan. Gue bener bener kaya ga ada aja anjis setelah ada ael. Eh ga boleh gitu, masih ada chan.

Doi pagi-pagi banget chat gue, katanya mau ngajak jalan ya siapa yang akan bilang tidak. Jadi gue iyakan, dia ngajak gue ke bonbin, tau bonbin kaga? ragunan, ga deng zoo. Tau kan kalau zoo? heeh lah masa iya. Terus berlanjut mempertemukan gue dengan kekasih pujaan hati tapi dari lilin, gapapa gue bahagia asal sama dia hiya hiya hiya. Terakhir naik bianglala, disini namanya bianglala juga ga sih? oh london eye, sorry guys tadi aku ...

Pokonya ini gue baru balik, setelah berjalan jalan berdua bersamamu. Sebelumnya makan di resto terenak, tapi ga membaca di sudut paling tenang sih, cuman menonton pertunjukan musik.

Udah gitu katanya seminggu ini doi mau nenenin gue, ga nemenin. Telusuri jalanan dari pagi hingga malam selama seminggu, sampai semua titik di kota ini adalah kita. Semoga aja dia ga memutuskan untuk pergi, biar cerita kita kan tetap abadi.

Gue mau tidur dulu, siapa tau ketemu lagi dia di mimpi.

"good pagi, selamat morning titisan rachel goddard" kalo bayi pertama melek denger adzan, gue denger begituan keras banget.

"beri6 niko alhakim"

"bangun rachel vennya, mau jalan jalan jam berapa?"

MAMPUS, GUE KIRA HYUNJIN. TAI TAI TAI.

Daripada penasaran, jadi gue memutuskan membuka mata gue lebar lebar biar ga salah liat.

BENERAN, CHAN, WADOEH.

"heheh, selamat pagi bang ben"

"pagi rachel goddard"

"heheh"

"banyak heheh, cepet mandi"

"iyah otw"

PADAHAL GUE GREGET BILANG YU BIKIN BABY EJE.

Tapi jadinya gue mandi ko, taks a bath in bathroom lah masa di depan chan. Ga lama, serius deh malasmenit.

Gue pake anduk, yang kimono, bathrobe elah norak. Keluar kan, gue pikir bang ben udah keluar juga.

MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang