Tentang keadaan saat ini, ada yang berpura-pura setengah mati merasa nyaman dengan keadaan. Bukan lagi meja yang diisi 2 orang, melainkan 4 orang. Bukan lagi hanya ada sepasang melainkan dua pasang. Bukan lagi suasana nyaman yang sedari tadi dirasakan seorang gadis, melainkan sedikit cemas banyak rindunya.
Aerilyn's
Gue menatap chan dengan isyarat chan ini hyunjin? dan dia hanya menaik turunkan alis, menggoda gue. Orang lain akan menanyakan dulu boleh gabung, tapi lelaki yang masih gue yakini hanya mirip hyunjin ini langsung duduk di kursi kosong. Sebenernya kursinya ga kosong, ada mantel dan tas gue. Tau gimana kasihinnya?
"aerilyn, ini punya kamu? maaf?"
SUMPAH GUE DALEM HATI TUH UDAH ANJING AJA 99X
ya gue ga jawab, udah aja ambil. sebel sih.
"jadi kapan lo sama anak anak sampe sini?" kata chan membuka pembicaraan.
"tadi siang, gue sempet ketemu ael juga deh di supermarket tadi" jawab hyunjin
DEMI TUHAN GUE MAU PULANG.
"iya apa?" kata chan menatap gue.
"gue kira bukan lo" jawab gue.
"keliatan sih raut mukanya beda" kata hyunjin.
"i wanna go back home, mr" kata gue berbisik ke chan.
chan ga menjawab, dia hanya menunjuk ponselnya dan gue ga paham.
AKHIRNYA? YA GUE ELUS ELUS BATIN AJA SAMBIL BILANG KE DIRI SENDIRI "JANGAN SAKIT LIAT INI DUA INSAN DI DEPAN GUE".
"anak anak dimana?" kata hyunjin yang kayanya nangkep wajah sepet gue, ya anjing difikir aja.
chan hanya mengedikkan bahu. gue bosen juga kan gaada yang ngajak ngobrol, jadi gue bawa mantel gue pelan pelan sama slingbag juga ga lupa.
"gue ke toilet dulu" kata gue langsung cabut.
PADAHAL GUE MAU PULANG HEHE JANGAN BILANG BILANG YA.
chan sibuk sendiri, pas gue izin ke toilet tadi dia lagi ngobrol sama hyunjin. cewe yang bareng hyunjin gatau gue ga ngurus.
Gue berhasil melarikan diri, gue gamau sih dipaksa harus menerima, harus dewasa, harus legowo dan segala macamnya yang seharusnya gue lakukan ketika melihat hyunjin bawa cewe tadi. Setelah beberapa saat, gue yakin itu hyunjin. Dia ga jauh berbeda, caranya menatap cewe yang dibawanya pernah gue rasakan, caranya tersenyum ke cewe itu pun masih sama pesis seperti dulu dia tersenyum ke gue.
Dengan tubuh yang dibalut mantel, tangan menenteng tas, dan telinga yang gue sumpel sama earphone bersamaan dengan lagu gue dan hyunjin. Ingat ga? IYAA, NOTHING LIKE US berlanjut ke THAT SHOULD BE ME. Bliebers banget ga tuh gue?
Suasana malam ini benar benar bersahabat dengan gue, gatau deh gue tenang sendiri aja dibuatnya. Gue ga memerdulikan sekitar, hanya menatap ke bawah dan menikmati lagunya. Gatau udah seberapa jauh, gue mau gini aja dulu sebentar. Tenang gitu kan, ngerasain angin bukan ac. Jadi kangen jakarta bareng hyunjin ga sihehehe? Setiap orang tuh emang bakal punya kesan tersendiri ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
أدب الهواةtugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...