'Brak' gue liat banget itu pintu kebanting dan emang si kelasnya udah aga banyak orang gitu loh. Tapi karena gue males banget nyamperin ya gue pulang.
⏳⏳⏳
Sampe tuh di rumah, cek hp kan gue. Lo tau bbm? Iya dulu masih jaman tuh bbm, gue cek ru. Tau kan lo semua ru? Recent update itu loh yang kalo buat status atau ganti ava tar muncul kaya notif gitu deh disitu.
Hyunjin
"Ini saya sama mamahnya hyunjin, buat temennya hyunjin yang tau persis gimana kejadian hyunjin ditonjok itu tolong kasih tau saya"Awalnya gue masih belum tau ini tuh sihyunjin kenapa.
Dan
Ada lagi.Hyunjin
"Itu yang nonjok hyunjin, ini saya otw visum ya dan buat kamu cewe yang jadi alesan dari ini saya nunggu penjelasan kamu"Mau bilang alay tapi gimana orang ini suara hati seorang ibu kan, wajar kali. Bunda gue juga kayanya ga terima kalo abang gue ditonjokin orang gini.
Hyunjin
"Ya tuhan nak😭😭"Gue panik tuh gue komen aja kan. Karna ga dipungkiri gue masih peduli sama mantan gue ini.
Hyunjin
Tante, maaf ini sama temennya hyunjin.
Jadi sekarang keadaan hyunjin gimana ya tante?Ga dijawab, yaudah tuh gue beralih chat temen gue chaeyoung. Dia tuh tau banget jaman gue pacaran sama hyunjin, dia yang selalu nemenin gue untuk ketemu sama hyunjin.
Chaeyoung
Chae
Hyunjin ditonjok siapa sih?
Ko bisa ditonjokDan galama sichae bales tuh
Ih lyn gue baru mau ngasih tau lo, jadi gini tadi tuh pas balik sekolah ada ka taeyong gitu tiba tiba masuk kelas terus nanya 'hyunjin yang mana?'
Anak sekelas nunjuk hyunjin dong ya.
Ga basa basi anjir 'bugh' kita kaget gitu, ga banyak sih yang masih di sekolah 5 orang lah ada.
Terus dia ngomong 'lo jangan deket deket cewe gue anjing' hyunjin diem, mungkin aneh juga ko gitu loh.
'Jangan so polos lo, ngepromote dia pake emotikon gitu maksudnya apa' kata si ka taeyong lagi, dan hyunjin masih diem.
Ditonjok lagi deh, kita gaada yang berani misahin ya lo tau sendiri kan temen temennya aja diem mulu.
Hyunjin gaada ngomong banget dan ga ngelawan terus akhirnya temennya ka taeyong ngomong
'Udah anjir malu tae, ayolah cukup'
'Awas lo ya anjing' kata si ka taeyong terus keluar gitu sambil banting pintuLah gue di taman pas pintu dibanting itu gue denger chae anjir ih dikira apaan.
Ini gue liat status hyunjin, hpnya di mamanya ya parah anjir ih.
Gue komen tapi diread aja.
Mamanya masa gatau gue sih orang pernah ketemu kanYa emang lagi kesel kali
Nanti mening lo tanya hyunjin langsung deh.Malu alig
Yeu daripada kepo lu
Bodo
ReadMaap yeu masi garink
Selamat bernostalgia dengan bbm
Pendek ga sih?jel
240618
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictiontugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...