Gue sibuk memandangi hyunjin, tanpa memperdulikan langit yang semakin gelap. Sampai yang dari tadi gue pandangi terbangun. Sorot matanya langsung menatap gue, tajam. Tapi gue suka.
Sudah lama gue ga melihat hyunjin ketika gue bangun tidur. Dulu, kita deket tuh kelas 5 sd. Masih bocah. Sahabatan ala ala, berdua. Eh bertiga sama temen gue, hyeyeon. Temen gue banget dari orok. Tapi hyunjin lebih deket sama gue sih.
Rumah pohon juga cuma gue dan hyunjin, kata hyunjin berdua aja ya sttt. Semenjak ada rumah pohon ini, tiap sabtu minggu kita pasti disini seharian. Belajar, makan, gibah banyak lah.
Kadang gue tuh sengaja tidur di rumah pohon kan bareng hyunjin, bangun bangun gue udah di rumah. Ketika gue tanya bunda, katanya hyunjin telepon
"Bundaaaa, putri kecil bunda tidur nyenyak banget nih disini"
"Hyunjin ga kuat gendong, soalnya masih kecil"
"Tolong dong dijemput, udah malem ini"Sedekat itu gue sama hyunjin dulu, sampai kita berdua mengenal apa itu pacaran. Waktu SMP kelas 1 kali, udah banyak tuh yang pacar pacaran. Awalnya gue sama hyunjin ketawa aja. Masih bocah udah sayang sayangan.
Gue juga sempet suka sama temen sekelas gue waktu SD, felix. Hyunjin tau, dia juga suka sama nancy dulu. Gue dan felix itu sering dicomblangin gitu sama anak sekelas. Gosipnya sih felix juga suka sama gue. Gue juga inget felix pernah minta nomor telepon gue waktu itu.
"Ael, minta nomor telepon dong" kata felix waktu gue mau pulang, persis di depan gerbang sekolah. Masih kelas 5 waktu itu, mau naik kelas 6.
"Ada nomor ayah aku, mau?" jawab gue. Dulu waktu SD gue memang manggilnya aku-kamu gitu.
"Ga deh hehe" berakhir deh percakapan kita hari itu, setelah dia bilang gitu gue langsung pulang. Meninggalkan dia dengan tersenyum, lalu berlari ke arah mobil milik ayah yang di dalamnya sudah ada ayah gue menungu.
Beruntung waktu itu ayah gue ga lihat kayanya gue bersama felix, kalau lihat mungkin gue diwawancara di dalam mobil.
Lucu banget ga sih jaman SD tuh, macem macem ceritanya.
Butuh waktu untuk hyunjin mengembalikan kesadarannya dari tidur sambil menggenggam tangan gue. Sampai dirasa dia sadar, dia tersenyum ke arah gue.
"Udah sore ya?" Tanyanya
"Iya" kata gue sambil melepas tangan gue yang masih digenggaman hyunjin, kali ini hyunjin ga menolak. Sudah puas mungkin.
"Jam berapa?" Tanyanya lagi
"Setengah 6" kata gue sambil melihat ponsel gue.
"Yu pulang, mampir cafe dulu tapi ya"
"Okey" gue selaku orang yang diajak nurut aja sama yang ngajak, bener ga?
Hyunjin mengenakan jaketnya yang tadi dia lepas, gue juga menggunakan mantel gue.
"Yu" katanya
Gue ga menjawab, hanya mengikuti dia dari belakang.
"Sini lagi dong tangannya" kata hyunjin sambil menoleh ke gue.
"Ga ah"
Daritadi dia pegang mulu tangan gue ih.
"Yaudah, awas jatoh aja" ngedoain emang ini anak.
Gue sibuk ngedumel, kesel sama hyunjin. Sampai 3 tangga lagi gue meningjak tanah, gatau gue ga fokus apa gimana. Gue kehilangan keseimbangan. Gue mau jatuh. Hyunjin ga melihat gue, gamau juga sih nanti dia modus.
Sampai gue benar benar jatuh, beruntung hyunjin melihat gue di waktu yang tepat. Dia menangkap gue, tapi dia juga jatuh. Tubuh gue menimpa tubuh hyunjin. Padahal 3 tangga lagi kenapa jatuh coba gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictiontugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...