28 (revisi)

1.7K 184 26
                                    

SUDAH DIREVISI YAA

Hyeyeon's

Hello, salam kenal. Gue hye, biasanya hyunjin dan ael manggil gue gitu 'hye'. Hyunjin, aerilyn sama sama punya cerita besar di hidup gue, dua duanya. Gue ga bisa kalau harus pilih salah satu. Gue gaakan muncul lagi, kata authornya sekali aja. Siapa tau diantara kalian justru ada yang sangat ingin tau gue ini siapa.

Gue hanya seorang gadis, pelajar, apa lagi? Pelakor? Bukan hehe, maaf. Gue masih punya harga diri. Gue gaakan merebut hyunjin, gue akan menunggu hyunjin datang ke gue dengan sendirinya. Karena ga gue pungkiri hati gue selalu kembali ke nama hyunjin. Dengan siapa pun gue, lelaki manapun akan kembali pada hyunjin. Satu nama yang memang ga pernah gue coba hilangkan.

Hyunjin punya ruang tersendiri di hati gue, ga peduli seberapa keras dia mencoba mengejar orang lain gue tetap yang dia butuhkan bukan? Gue yang akan selalu dia cari. Bukannya gue gr apa gimana, tapi memang hyunjin baru aja bilang gitu ke gue dini hari tadi di new york. Lewat chat dong, tadinya greget mau gue telfon tapi guenya ngantuk.

Gue akan selalu mendukung apa yang hyunjin lakukan, baik melukai gue atau tidak gue ga peduli selagi hyunjin bahagia kenapa tidak?

Sekian tentang hyunjin, gue gaakan banyak ngomong nanti kalian ngamuk ngamuk gue gasuka haha. Selanjutnya gue akan membahas ael dari sudut pandang gue, selaku wanita yang selalu di nomor sekian kan setelah ael. Lelah gue kadang kadang, tapi gue bisa apa?

Aerilyn, dia teman gue dari kecil. Dari tk kita bareng bareng, sampai sd, sampai sekarang. Semuanya berubah, ketika murid baru bernama hyunjin sering mendatangi bangku gue dan aerilyn. Tapi dia tidak pernah menyapa gue, bukan gue melainkan ael. Kalau ael gaada dia ga pernah ke bangku gue, padahal ganteng. Apa salahnya bertanya ke gue? Hehe. Ga nyambung.

Pertemanan gue dan ael selalu baik baik aja, paling parah menjauh dengan sendirinya. Tanpa gue dan ael mundur, ikatan kita merenggang. Seperti sudah ditakdirkan. Hanya karena laki laki. Semuanya dimulai ketika mereka berpacaran? Kelas 2 smp? Gue ga menjauh, ael juga begitu tapi kita renggang. Dia gaada cerita ke gue, begitu sebaliknya.

Hingga hyunjin mengirimi gue sebuah pesan, minta ditemani karena ael sibuk osis. Guenya mau aja, kan hyunjin bucin gue waktu sd. Keterusan, dan dengan sangat amat polosnya gue bilang 'hyunjin kenapa kamu ga pacarin aku juga?' tau ga hyunjin bilang apa? 'Iya ya kita kan udah jalan bareng, yu jadian kalau gitu'. Dan ya, setelahnya bisa kalian tebak sendiri. Gue tanpa rasa bersalah menjadi selingkuhan hyunjin.

Dengan keadaan gue yang sekarang, menjadi orang yang didatangi hyunjin semaunya, menjadi ya gue hye yang sekarang gue sangat baik baik saja. Gaada gue terganggu atau gimana pun, gue nyaman. Terlebih sedekat ini dengan hyunjin, gue suka. Selagi hyunjin senang, gue akan begitu. Bahagia gue bahagianya hyunjin, bahagia hyunjin bahagianya ael. Hidup memang selucu itu, sealay itu, sedramatis itu.

Gue pernah mencoba membuka hati menerima lelaki lain, gue seolah menyayanginya setulus yang gue bisa tapi nyatanya setelah putus gue ga pernag kangen dia justru gue malah sayang sama hyunjin seperti semula. Semuanya kembalj pada satu nama, hyunjin. Hyunjin juga begitu, akan kembali pada satu nama, aerilyn.

Kepada ael gue titipkan hyunjin. Nantinya ketika mungkin gue sudah tidak dibutuhkan gue akan menunggu, gue tidak akan pergi. Gue tidak masalah jika harus selalu melihat hyunjin dengan ael. Selagi hyunjin senang, gue ikut senang. Gue percaya, akan ada waktunya gue bahagia bersama hyunjin, penantian gue akan terbayar. Semuanya akan indah pada waktunya, gue percaya itu.

Selamat tinggal, gue pamit ya semuanyaa!!!
-hye

MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang