Setelah lagu tentang mantan itu selesai, gue langsung mematikan musiknya. Gue gamau suasana berubah canggung. Tapi gaada yang memulai pembicaraan disini. Akhirnya gue memutuskan buka suara.
"Hyunjin, nanti sbux ya"
"Gaada ah nanti lo malem ga tidur" kata hyunjin masih fokus ke jalan.
"Ayolahh"
"Sbux apa gue belanjain?"
"Lo belanjain aja deh tapi sbux ganti sama br yaa?" Kata gue dengan pupy eyes.
"Oke beb"
Setelah itu gue memutuskan untuk memejamkan mata aja, ngantuk sedikit. Daripada gue terus yang cari pembicaraan kan? Gue ga tidur cuman mejemin mata, gue bisa mendengar hyunjin yang memutar lagi lagu nothing like us begitu mata gue terpejam. Gue juga bisa merasakan tangan hyunjin yang mengelus rambut gue pelan ketika lagunya sampai di reff. Hingga sepertinya gue benar benar terlelap setelah merasakan kecupan di dahi gue yang gue yakini dari hyunjin.
Jarak mall sama rumah gue ga begitu jauh, setengah jam sampai. Buktinya ini hyunjin sudah mengelus ngelus pipi gue menyuruh gue bangun. Gue pun membuka mata, lalu menatap hyunjin.
"Udah sampe, yo" kata hyunjin sambil merapikan rambut gue.
"Let's go!" Kata gue.
Setelahnya kita turun dari mobil dan memasuki kawasan mall, dengan tautan tangan yang ga berusaha gue tolak. Biarin aja.
Gue hafal counter apa aja yang ada disini, karena memang gue sering kesini. Dan disini lah gue sedang memilih baju bersiap membuat hyunjin menggesek credit card nya.
Gue selesai memilih baju, tanpa bertanya ke hyunjin. Males ah. Dan gue memutuskan untuk menuju fitting room, mencoba baju yang sudah gue pilih. Begitu gue keluar dari fitting room, hyunjin terlihat sedang memegang handphonenya yang gue yakini sedang mempaparazi gue.
"Fotoin gue ya lo" kata gue ke hyunjin.
"Gue mah gaakan bilang engga jadi iya" jawab hyunjin.
"Liat dong"
Hyunjin pun menyodorkan handphonenya ke gue, memperlihatkan hasil jepretannya.
"Send ke gue dong, mau gue post" kata gue.
"Selesaiin dulu belanja babe"
"Udah beres" kata gue yang langsung berjalan ke kasir dan diikuti hyunjin.
Gue gaakan minta bayarin ko, gue bercanda. Gatau kalau hyunjin tiba tiba nyodorin kartu ke kasirnya sih.
Dan yash, hyunjin adalah lelaki sesungguhnya. Gue dan dia berbarengan menyodorkan kartu ke kasir yang dijaga oleh seorang perempuan.
"Pake yang ini aja" kata hyunjin.
Si penjaga kasir itu langsung membawa kartu yang disodorkan hyunjin. Selamat saldo gue hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...