GENG GUE JADI JALAN, KEMAREN, MAGHRIB GITU BARU BALIK, BERASA SAMA DOI TAPI CUMA TEMEN.
TEMEN LOH.
TEMEN.
mau dong tau cerita kalian dari nemu ff ini gimana, sampai gimana tanggapan kalian tentang ff ini ku kepo niy
OYAA SELAMAT DATANG YANG BARU JOIN, ALAFYU, NOTIF GUE SELALU PENUH SAMA KALIAN HUHUH TERHURA
MAACI JUGA YANG MENEMANI FF INI DARI AWAL, GAADA KALIAN, GUE GAAKAN SESEMANGAT INI MEMANJANGKAN CHAPTER WKWK
ALAFYU
ryujin's aja ya gue lebih enak soalnya
Ryujin's
"iya buna rachel"
Setelahnya, dia jalan. Gue juga jalan, sebelahan aja. Dalam hati gue komat kamit semoga aja banyak yang bucin biar jalannya ga sebelahan aja.
Tapi gue kayanya kurang rajin ibadah, sampe mobil kita sebelahan aja.
"ke istana kensington yu"
"ngapain?"
"mencari referensi rumah masa depan kita"
"tobat lo"
"yaudah lo ikut imam aja lah ya, gue kan imam lo makmumnya"
"yain"
"iya kan gue imam, gue kan cowo"
"iya" hehe gue kira mao ngimamin beneran gitu sampe matee.
Dia beneran ngajak gue ke rumahnya pangeran william sama pangeran henry, jodoh gue yang diambil orang.
"gue bukan pangeran sih, kaya william sama henry" katanya begitu kita mulai mengelilingi istana ini.
gue cuma ngangkat alis, ga ngerti.
"tapi gue boleh kan ngelakuin hal yang sama kaya mereka ke kate sama meghan ke lo?"
"apa si lo?"
"gatau juga gue"
"heem"
TIJEL KAN BENER?
"lo mau yang gimana nih, ini, itu, atau ini?" kata dia sembari menunjuk sejumlah foto bangunan yang ada di istana kensington ini.
gue ga jawab, malah mengalihkan pandangan gue ke arah dia.
"gue cium juga lo"
"eits stop"
"kau mencuri hatiku hatiku" kata kita bersamaan, lalu setelahnya kita, boleh kan kita gausah gue dan dia. iya jadi udahnya kita ketawa.
TAU GA KENAPA? YA KARENA BARENGAN GITU NGOMONGNYA.
GUE SIH TADINYA MAU NGAJAK DIA BILANG AAMIIN, TAPI YA GITU.
BUKAN BUAT DIAAMIININ HEHEH.
"nonton yu, bosen ga sih?" kata chan lagi.
"gue ngikut lah"
"buna chel ikut ikut aja"
"mas niko, ga nonton liverpool aja? biar aku jaga xabiru di rumah?"
"haha, yaudah ayo el kita cabs"
gue diem, beneran diem.
EL KATANYA
EL JALALUDIN RUMI?
EL?
OH AERILYN
YAYAYA
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...