MENANGIS LIAT 21.5K AQUU TERIMAKASYIIII!!!!!
MAAP AKU LAMA BGT UP,
TADINYA LUPA UP, GA AKAN UP JUGA WKWK,
TAPI AKU TERLALU SAYANG MEMBUAT KALIAN NUNGGU SHAYY
GAADA PROLOG ALA ALA BIASA GAPAPA YAA
LANGSUNG AJA
TANPA BASA BASI
TERUS DARITADI APA YA KAN GUE BASA BASI EHEH
Hyunjin's
Setelah dari adegan drama gue yang ngedugdag bandung-jakarta, sampai bandung gue benar-benar dibuat lupa. Tugas yang banjir penyebabnya. Sampai ga terasa, ini gue udah hari terakhiran uas dan libur akan tiba. Dan gue masih mau menyusul ael, plis gue udah libur, gue udah rajin belajar juga, tinggal hadiah dari usaha gue.
Bertepatan dengan langkah gue menuju kantin, ponsel gue berdering.
"Iya bang kenapa?" sambut gue begitu telepon tersambung.
"Bentar lagi liburan kan lo?"
"heeh, ini baru kelar uas"
"sip, kesini ya bareng anak-anak"
"ada apaan emang?"
"sepupu gue bukaan restaurant baru, sekalian lo ketemu sama ael, masih mau kan?"
"oh jelas"
"belum moveon?"
"cuma masih mau ketemu bang"
"oh udah moveon dong?"
"ya gitu kadang lupa kadang inget, rupa rupa"
"yaudahlah, ditunggu"
"tiket bayar sendiri nih?"
"iyaa, gue sewain rumah aja buat kalian disini"
"ya deh"
Setelahnya telepon terputus. Ya kan sabar tuh menghasilkan. Bingung juga gue kalau ngajak ael, mana tau aelnya gamau kan. Tapi serius, doi udah ga terlalu menuhin fikiran gue lagi. Perlahan tapi pasti, gue sudah enjoy sama kenyataan.
Sampai rumah, siti gaada lagi main. Gue ga jauh jauh dari handphone, cari tiket juga sama tanggal yang pas. Biar gue jongjon, tinggal caw.
"hyunjin" ga lama, siti datang bawa martabak asin.
"maaci" kata gue yang langsung ambil martabaknya.
"seneng amat perasaan"
"gue mau ke london, bhay"
"loh loh, ikut dong gue"
"gaada, mau ketemu mantan gue"
"anjis tai lo ya emang, sini deh balikin"
"setan martabak ini tidak setara dengan tiket london sitiii"
"ya bodo, siniin"
"ah gaada, pamali tau"
"apaan sih"
"lo ngasih, mau lo ambil lagi, pamali"
"siniin"
"yaudah gue ajak"
"nah gitu kan enak"
"hilih kinkin"
"yaudah selamat menikmati deh tuh, iya tiket gue bayar sendiri lo cariin aja"
"tau diri juga lo makhluk"
"iya lah" katanya sambil berlalu pergi.
Berakhir gue merubah angka 1 menjadi 2. Membuat gue chat bangchan juga, kabarin ryujin bakal ikut. Ya gapapa lah, dia juga yang jadi tempat berkeluh kesah gue selama ini. Itung itung refreshing kan, abis dengerin masalah gue yang belakangan ini hanya seputaran kuliah. Beneran, gue belum nemu milea. Kalau kalian ketemu, kasih tau gue ya. Bilangin ke milea, gue ramal kita jodoh kalau ditakdirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].
Fanfictugas gue selesai sampai disini el, lo harus bahagia atau gue ga maafin diri gue sendiri #8-ex 08 jul 18 #4-straykids 02 des 18 #6-hwanghyunjin 02 des 18 #4-hwanghyunjin 09 des 18 #3-hwanghyunjin 10 des 18 #3-hyunjin 03 mar 19 #2-hyunjin 08 mar 19 #...