42

1.3K 184 17
                                    

HADIAH DARI AKU BUAT KALIAN YANG SELALU MEMBANJIRI NOTIF!

masih hyunjin.

Hyunjin's

Beruntung bandung-jakarta ga macet macet banget, jadi gue sampai ga begitu lama sampai ke rumah.

"Loh mama kira papa" kata mama yang baru saja keluar dari rumah.

Gue ga menjawab, hanya mencium pipi mama lalu gue peluk. Yhaa gue galau jadi serem gini malah manja.

"Why?" kata mama sambil mengelus kepala gue.

"Jadi aku tuh caru info student exchange london gitu kan maa, karna emang aku udah dapet prodi juga terus pas aku tanya dosen katanya belajar yang bener, ya aku belajar kan. Eh pas hari ini tuh pendaftaran, katanya aku ga bisa ikut" kata gue masih dalam pelukan mama.

"Mau susul ael ya?"

"Hehe"

"Kenapa ga berangkat sendiri aja, mau liat dia doang kan? Ga perlu tiap hari liat kan?"

"Kan baru masuk kuliah ma masa udah izin lagi"

"Ya nanti kalo liburan dong"

"Udah gitu aelnya malah pulang kesini"

"Berarti ga jodoh nak"

"Maaa"

"Lagi makannya kalo punya pacar tuh jangan deket deket sama cewe lain coba"

"Kan ga gitu niatnya"

"Sama aja ka, cewe tuh emang darisananya baperan"

"Ck maa"

"Yaudah masuk yu"

Setelahnya gue dan mama masuk, gue gue gue galau. Ga sih, apa ya ya gitu gue ngebet aja pengen ngomong sama ael.

SALAH GUE TUH SEBELAH MANA AJA SIH EL SAMPAI DITINGGAL GITU?

Mau ga kekanakan, guenya juga belum moveon. Mau merelakan, mengikhlaskan aja gue gabisa. Mau menerima kenyataan, bawaannya ingin lari dari kenyataan mulu. Perbucinan memang rumit pemirsa.

Bicara tentang gue yang gamon, kayanya gue banyak dosa ga sih sama kaum wanita? Ya siapa tau ini tuh karma gitu karena gue nyakitin mereka. Apa gue chat aja mantan gue minta maaf ke semuanya? Ide bagus ga sih?

ANJING IDE BAGUS APANYA.

Gue daritadi misuh misuh gajelas ya, kerjaan gue aja duduk-tiduran-main handphone. Gitu terus, ya lagi juga gue gatau mau ngapain.

NELEPON CHAN AJA GIMANA EVERYBODY? SE7?

Anyway, sebenernya gue pernah nelepon sichan. Tapi ya gitu anjis nihil, gue ga dapet apa-apa. Dia hanya bilang, iya ael di london. Udah gitu katanya dia sibuk terus dia tutup. Apakah kali ini akan seperti itu juga?

SAMBUNGAN TERSAMBUNG GENK. (APASI)

YA DIANGKAT BAGOOS.

"Watzup bang" kata gue menyapa.

"Eh hyunjin" katanya.

"Yoay"

"Kenapa?"

"Mau nanya gue"

"Tentang ael lagi? Mening lo caritau sendiri deh jin jangan lewat perantara gini"

YEH ANJING GATAU GUE BOLAK BALIK KE RUMAH AEL GAADA JELEMANYA KALI YA.

"Gini deh, lo slow dengerin gue dulu, jangan gas" kata gue datar.

"Hm" HAH UNTUNG GUENYA LAGI BUTUH

"Jadi sebelum ke bandung gue nyari ael juga, bolak balik rumahnya dia 3 hari berturut turut, tapi gue ga dapet apa apa disana cuman ada satpam sama pembantunya aja. Gue udah tanya mama tentang kontak ael, mama bilang ael sempat nelepon dulu tapi ketika gue cek historynya gaada gitu kayanya kehapus. Gue hanya butuh bicara bang sama dia, gue ingin bertanya apa yang ga gue tau jawabannya. Udah gitu aja, gue tau lo tuh pasti disana deket ael terus kan. Maksud gue lo bisa kali sampein ini ke dia apa gimana gitu bang. Bukan gue ngukut masalalu, ya tapi guenya masih penasaran jadi susah buat gue move" kata gue panjang lebar.

"Okey, jin. Gue gatau apa ael udah bisa diajak ngobrol tentang lo atau belum, karena terakhir kali gue menyinggung tentang lo dia langsung pergi. Ya menurut gue kalian ada di masa yang sama sama sulit, ga hanya lo yang sulit menerima, tapi ael juga. Lo udah ada usaha, besar juga menurut gue. Tapi mungkin ael memang belum tau, dia juga gaada cerita tentang lo bolak balik ke rumahnya. Kenapa ga lo tunggu aja sampai dia tau usaha keras lo? Gue yakin ael akan setidaknya aga lulug dengan usaha lo"

"Bang, gue mau dia sekarang"

"Ga bisa hyunjin, kaget dia nanti"

"Terus sampe kapan gue nunggu?"

"Nanti gue kabarin"

"Bang ayolah"

"Jin, itu pilihan lo tetap menunggu atau mencoba pergi"

"Gue tetep nunggu bang"

"Yaudah, gue percaya lo bisa nunggu ko"

"Ya tapi bang"

"Hyunjin, mungkin emang akan aga lama tapi ya hasilnya juga gaakan menghianati"

"Yaudah bang, thank u"

"With my pleasure hyunjin"

Setelahnya telepon gue tutup, cape ya lama lama ga moveon moveon. Jadi apa harus gur tutup buku?

YA HARUS LAH, DARI DULU KUDUNA MAH.

Ya gimana ya tapi ya gitu gue nya. PAANSIY BANYAK BANGET YA.

Ya doakan aja, pulang dari sini gue tutup buku. Mencoba menutup luka, sendirian. Iya lah gue gaada niat cari pengganti.

Setelahnya mata gue tiba tiba tertutup, gue tidur lebih tepatnya. Dan bertemu gadia gue lagi, sedang tertawa dari kejauhan. Gue disini el, sekitaran 500 meter di samping kanan lo. Iya, kelihatan ga? Jelas ga sih el? Liat ga sih gue matung doang liat lo disana ketawa ketawa berdua. Iya lo berdua, gue sendiri. Lo yang ketawa, gue yang bahgia. Hidup tuh gitu ya el. Susah.

ANJIS SO CRINGE SEKALI GENK MAAP YA ADUH MAAP BGT, AERILYN POV NANTI AKU NEXTNYA YA SAMPAI ALUR HYUNJIN SAMA DENGAN AEL. GUE USAHAKAN MINGDEP SUDAH SAMA ALURNYA

jel
111118

MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang