30

1.7K 191 7
                                    

MAAF YA UPNYA LAMA BGT, BCS SABTU W TO MENTEMEN HEUHEU PUSINK.

SEBELUMNYA, MAKASI BGT BGT SUDAH BACA FFKU!!

KARENA MUNGKIN INI LAST CHAPT AKU MAU MINTA SARANNYA DONG UNTUK TULISANKU, DITUNGGU❤

Hyunjin's

Kali ini gue hanya ingin bercerita, perihal perasaan gue hari ini. Setelah tadi gue dengan cara yang abstrak meminta seorang gadis menjadi pacar gue untuk kedua kalinya. Ditemani langit yang sudah gelap di balkon kamar gue, beserta sekian lampu yang menyala di setiap gedung. New york, terimakasih untuk cerita manisnya!

Perihal bagaimana gue terfikir ide untuk meminta ael menjadi pacar gue di depan orang tua gue dan orang tua ael itu spontan. Gue tiba tiba terfikir untuk tidak lagi mengulur waktu, membiarkan lagi lagi terjadi kesalah fahaman yang justru memperkeruh keadaan membuat gue ingin mengakhiri perjuangan.

Cara gue nembak sudah seperti melamar. Didepan dua keluarga, dengan so tenangnya gue berbicara sekian banyak. Dengan cara yang benar benar membuat ael tidak bisa memberi jawaban selain 'iya' akhirnya indah pada waktunya. Gue memang sengaja, ga mood ditolak. Mengulur waktu yang nantinya berimbas pada status gue yang akan tidak jelas seperti yang ael jalani terakhir kali, gue gamau.

Alaynya, gue benar benar mau membahagiakan dia dengan menuntut. Menuntut suatu kejelasan. Gue bukan tipikal seorang lelaki yang mau tanpa status, bukan gue banget. Kagok bahagiainnya, tanggung taken kan? Gausah fikirin putus, gue gaakan ninggalin cewe gue. ga berani. Kalau menyakiti, mungkin secara tidak sengaja.

Ael itu memang pilihan gue, makannya ga mau gue sia siakan. Apapun yang dia mau, sebisa mungkin mulai sekarang akan gue sangat usahakan. Mulai sekarang juga, dia akan benar benar gue jaga. Doakan, gue tidak mengecewakan lagi. Karena niat gue tidak kesitu, gue benar benar ingin membahagiakan sesuai dengan pembicaraan gue ke papa, mama, om kai dan bunda.Semoga gue bisa memegang kata kata gue.

Untuk ael, selamat menjadi milik gue lagi. Gue janji akan membuat bahagia, sebisa gue. Gue akan jaga hati. Gue akan menjadi seorang laki laki. Selamat datang di dunia gue lagi ael.

Untuk kalian, terimakasih sudah menemani perjuangan gue mendapatkan lagi hati si mantan. Semoga apa yang gue dapat bisa terus menjadi milik gue.


⏳⏳⏳

Aerilyn's

Kesimpulan gue setelah menjalin hubungan dengan hyunjin kurang lebih dua minggu, hyunjin gitu gitu aja hehe. Mungkin karena dari gue gaada suatu tuntutan bahwa dia harus gini gaboleh gini dia menganggap gue ga masalah sama semua yang dia lakuin. Tapi sayang, gue sudah dikalahkan secara telak oleh hati. Gue jatuh hati kalau bahasa bucinnya, benar benar jatuh. Karena hyunjin di depan gue semanis itu. Jauh dari yang jelek jelek, kalau gue sama dia gue selalu lupa bahwa gue luka.

Harapan gue, semoga kedepannya hyunjin akan mengerti dengan sendirinya. Karena gue gaakan bicara apapun, ke siapapun. Gue akan menyimpan semuanya sendiri, sampai dimana waktunya memang gue harus melepaskan tanpa menyampaikan. Apa yang selama itu gue simpan, akan selalu gue simpan. Sendiri. Biar gue yang mengerti rasanya seperti apa, biar hanya gue yang tau kejadiannya seperti apa. Terimakasih sudah senantiasa menemani gue.

❤❤❤

📍 New York

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍 New York

📍 New York

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Liked by hyeyeon_ danielmillard and 12345 otherhwanghyunjin dear newyork, thnk u for too much story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Liked by hyeyeon_ danielmillard and 12345 other
hwanghyunjin dear newyork, thnk u for too much story.

View all 12346 comments  

daneilmillard PJ!!!!!

hyeyeon_ PJ!!!!! (2)

y_jeongin ko minta pj sih? @hyeyeon_

leefelix_ hmzz bucin bosqu

bangchan auto cukup tau hehe @aerilyn_bkaili

leeknow merasa terpanggil @bangchan 

kimwoojin apasi ribut ribut?

darkchangbinnie permisi numpang lewat

hanjisunghan ya tikungan ada dimana mana wkwk @bangchan 

kimseungmin permisi

MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang