9

4K 320 25
                                    

Gue masih sibuk dengan berbagai fikiran yang muncul di otak gue, semua ekspektasi gue tentang hyunjin yang indah banget ini sedang berlayar memenuhi otak gue. Gue tuh emang gitu kalo hatinya dipake, berabe. Ngarep ketinggian, berujung realitanya nanti jauh banget tuh dari berbagai ekspektasi indah gue.

Gue memang baperan, gue akui. Gue juga heran kenapa gue baperan, bunda gue aja cuek, ayah juga mukanya adem ayem cuek manis gitu. Gue baperan gen dari siapa coba.

Ketika sedang sibuk dengan fikiran gue, tiba tiba ini chesee burger yang tadi gue pegang udah nabrak mulut aja minta masuk perasaan tangan gue diem daritadi. Ketika gue lihat siapa dalang dari burger yang memaksa masuk ke bibir gue, hyunjin. Sang mantan, ea.

Berakhir dengan gue yang memasukan burger itu ke mulut, menerima hyunjin yang sebenarnya menyuapi gue. Ya apa boleh buat? Daripada chesee burger ini hanya berdiam di depan mulut gue?

"Makan ya makan, mengagumi kegantengan gue mah nanti lagi"

"Terserah lo bambang"

"Gue hyunjin, si ganteng anak papa minhyun bukan bambang"

Gue senyum lebar aja sambil liatin dia, kesel lama lama nih.

"Aaa... mangap lo" orang mah disuapin sosweat, lah gue huhu.

Nurut aja sih gue, mangap terus makan cape telinga gue kalau terus menerus dibiarkan mendengarkan celotehan yang keluar dari hyunjin. Lebih bain gue makan aja.

Selesai gue makan, disuapi hyunjin. Gue bisa melihat hyunjin ngambil tissue. Alamat mau melakukan perbuatan dzalim nih, bikin gue baper. Iya niatnya gak bikin gue baper, tapi kalo gue baper gimana?

Cepat cepat gue merebut tissue yang sedang dia pegang lalu mengelap bibir gue sendiri. Tapi ya emang dasarnya kardus dikasih nyawa, katanya masih ada bekas saus di sekitar bibir gue lalu dia mengelap bibir gue lagi. Gue diem aja tahan napas, biar ga deg degan.

"Udah, napas lo"

Gue ga menjawab, hanya menuruti. Berhenti menahan napas, tanpa mengalihkan pandangan gue bahkan hanya untuk menatap dia. Rasanya beda aja gitu hati gue ini ketika di chat doang dan disamperin ke rumah gini tuh. Hati dan perasaan gue berfungsi sangat baik ini kayanya. Ga kaya biasa. Percaya deh, kata kata gue diawal untuk hyunjin sudah tidak berlaku. Gue ga biasa aja. Gue luar biasa.

Gue mendengar sebuah kekehan kecil, yang gue yakini ini berasal dari hyunjin. Masa bodo, makan aja gue mah daripada baper kan. Kali ini ga disuapin hyunjin, gue bisa makan sendiri. Hyunjin sibuk sama mobile legend. Heran gue mobile legend tuh ramenya sebelah mana sih.

Sampai makanan gue habis, lalu gue melihat ke arah hyunjin. Ck, masih ngegame.

"Gue tau gue ganteng, gausah lirik kirik gitu lah" hilih anjir

Gue hanya rolling eyes, malas menanggapi.

"Gue udah makan pulang sana lo" karena gue merasa kehadiran hyunjin tuh percuma, orang dia main game mulu.

"Ck, ngusir" kata hyunjin sambil menyimpan handphonenya, sepertinya dia sadar gue terganggu sama dia yang main mobile legend itu.

"Ya terus mau ngapain lagi coba?" Benar kan gue? Mau apalagi setelah ini?

Hyunjin hanya mengedikan bahunya, lalu
"Ikut gue yu" katanya sambil menarik tangan gue.

"Kemana?"

"Liat aja nanti"
"Eh pake jaket dulu sana"
"Mau ganti baju juga boleh sih"

"Lepas dulu" kata gue yang menyadari tangan hyunjin masi menggenggam tangan gue. Gaenak gue. Udah dibilang hati dan perasaan gue sedang berfungsi dengan baik.

MANTAN ❌ Hwang Hyunjin [akhirnya, TAMAT].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang