Demetrius Damon Angelo Warren adalah salah satu pengusaha terkaya di Los Angeles, yang cukup memengaruhi dunia usaha. Damon adalah pendiri sekaligus pemilik Warren Companies yang adalah perusahaan besar, sekaligus pemilik Coffee n' Pastries Café.
Laki-laki yang sukses itu pada akhirnya menikahi Jacqueline Christina Payne. Christina juga terjun ke dalam dunia usaha. Wanita itu adalah pemilik Pink B di Perancis, dan White Weddings Boutique di Amerika.
Pasangan Warren ini dikaruniai tiga orang anak. Anak yang pertama diberi nama Donovan Alejandro Dexter Warren. Dexter yang berusia dua puluh delapan tahun itu mengikuti jejak papanya sebagai pengusaha muda.
Dexter menikahi seorang wanita bernama Penelope Raquel Queen Ross, yang adalah seorang dokter dan pelatih nari.
Dexter dan Raquel kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang berusia dua tahun. Stephanie Rafaela Aubrey Warren namanya.
Anak dari pasangan Warren yang kedua adalah Desmond Armando Dylan Warren. Dylan kini masih menempuh pendidikan di Classic University untuk mendapatkan gelar magister. Laki-laki yang satu ini juga calon pengusaha.
Dylan terkenal dengan kenakalan nya. Dia biasa disebut bad boy oleh teman-teman dan keluarganya. Selain itu, Dylan terkenal karena dia adalah salah satu selebritis terkenal di Los Angeles.
Laki-laki berusia dua puluh empat tahun ini juga mempunyai kegemaran dalam balap mobil.
Moving on, Dexter dan Dylan juga mempunyai seorang adik perempuan. Daniella Azalea Diana Warren. Diana yang berusia dua puluh dua tahun juga sedang menempuh pendidikan di Bussiness and Management Hilton School di kota kelahirannya, Santa Monica.
Berbeda dengan Dylan, Diana sudah mempunyai kekasih bernama Thomas Calvin Jefferson. Diana juga ingin mengikuti jejak kedua orangtua nya dalam dunia usaha.
Beralih ke teman dekat Damon. George Jonah Spencer Robertson, juga seorang pengusaha terkaya di Los Angeles. Berkat perusahan-perusahaan besarnya, George juga mempengaruhi orang-orang yang akan membuka usaha mereka.
Classic University—tempat dimana Dylan kuliah, merupakan salah satu universitas ternama di Los Angeles. Dan George Robertson adalah pemiliknya, sekaligus pendiri dan pemilik Robertson Companies.
George menikahi Marvella Valentine Tori Cole. Tori adalah pemilik dari T's Clothes di Amerika, dan Tea & Chill Shop di London.
George dan Tori dikaruniai tiga orang anak perempuan.
Geraldine Isabella Nicole Robertson adalah anak perempuan tertua di keluarga Robertson. Nicole berprofesi sebagai ahli bedah sekaligus businesswoman. Nicole dinikahi seorang ahli bedah juga sekaligus pengusaha bernama Cameron Derick Elbert King.
Cameron dan Nicole pun akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan yang berusia empat tahun, Katelyn Elizabeth Leah King.
Nicole pun mempunyai dua adik. Adik yang pertama diberi nama Graciela Isadora Megan Robertson. Megan mengikuti jejak papanya sebagai pengusaha, dan juga sebagai pelatih balet.
Megan yang masih tergolong sangat muda, dinikahi oleh Emmanuel Geraldo Jesse Simmons, seorang pengusaha sekaligus pelatih basket. Kini, Megan dan Geraldo dikaruniai seorang anak laki-laki yang baru menginjak satu tahun, Patrick Sebastian Nolan Simmons.
Anak perempuan bungsu keluarga Robertson adalah Chanelle Jessica Alison Robertson. Sama seperti Dylan Warren, Jessica juga sedang menempuh pendidikan di universitas milik papanya dengan jurusan psikiater.
Sambil menempuh pendidikan magister, Jessica juga mengikuti jejak papanya sebagai pengusaha. Tidak hanya itu, Jessica juga berbakat di bidang musik.
Walaupun kedua orangtua mereka sangat dekat, Dylan dan Jessica sama sekali belum pernah bertemu secara langsung karena kesibukan masing-masing.
🍼🍼🍼
KAMU SEDANG MEMBACA
The Baby Project
Romance"Aku harus bikin anak sama Dylan?" "Jes, gue cinta sama lo." What would happen between these two awkward creatures? Follow Dylan's and Jessica's journey in this story. Happy reading❤️