Los Angeles, USA
20.02Setelah penerbangan yang memakan hampir sembilan belas jam, Dylan dan Jessica akhirnya bisa sampai di tanah kelahiran mereka dengan selamat. Kalau boleh jujur, selama tiga hari di Maldives cukup membuat mereka berdua bosan.
"Dyl aku mandi duluan ya." ucap Jessica pada Dylan yang sedang duduk diam di sofa kamar mereka. "Nanti aja sama aku." balas Dylan sambil menarik Jessica pelan ke pangkuannya. "Ihh." keluh Jessica. "Aduh.. aku jadi, astaga." ucap Dylan. "Jadi apa?" tanya Jessica. "Kamu dudukin itu aku." jawab Dylan. "Kamu yang suruh aku duduk di pangkuan kamu loh." balas Jessica.
"Iya sih. Kamu ga mau ngelakuin di sofa? Kita belom pernah loh." ucap Dylan. Jessica tertawa, tapi kemudian dia berdiri lagi dan membuka semua bajunya dengan mudah. Dylan menelan ludahnya dan dirinya tentu semakin tegang. Dengan cepat, Dylan juga menelanjangkan dirinya kemudian menarik Jessica kembali ke pangkuannya.
Dylan melumat bibir Jessica dengan buas sampai ke leher istrinya itu. Setelah itu, untuk pertama kalinya Jessica menikmati titik pusat Dylan dan semakin membuat laki-laki itu tergila-gila. Setelah memuaskan Dylan, Jessica kembali duduk di pangkuan Dylan dan langsung menyatukan tubuhnya dengan tubuh Dylan.
Jessica bergerak ke atas bawah sambil bertumpu pada tubuh suaminya. Pemandangan kedua payudara Jessica yang bergoyang membuat Dylan tersenyum dan menikmatinya dengan mulutnya. Jessica memeluk Dylan agar hubungan mereka lebih intim.
Untuk jeda sementara, Dylan mengubah posisi Jessica menjadi membelakangi dirinya sehingga terpampang bokong padat istrinya. Dengan gairahnya, Dylan menyerang titik sensitif Jessica dari belakang dengan mulut dan lidahnya yang sudah terlatih. Jessica yang menungging hanya bisa menahan rasa nikmat dan geli itu.
Dylan sesekali memukul pelan bokong istrinya tanpa henti menikmatinya. Setelah puas dengan foreplay, Dylan membaringkan tubuhnya dan Jessica ikut berbaring di atas tubuh Dylan. Dylan kembali memasukkan dirinya ke dalam Jessica dan bergerak lebih cepat. Jessica mencium bibir Dylan dan melumatnya dengan penuh gairah. Dia juga mengecup-ngecup leher suaminya hingga dia merubah posisinya menjadi duduk di atas suaminya.
Jessica kembali jatuh di atas tubuh Dylan, dan Dylan menangkup wajah istrinya kemudian menciumnya sembari mempercepat gerakannya di dalam tubuh Jessica.
Dan percintaan panas selama satu setengah jam tersebut selesai ketika masing-masing insan itu mendapatkan kenikmatan bersama. Jessica terbaring lemas di atas tubuh suaminya, sedangkan Dylan sibuk memberikan kecupan-kecupan kecil di leher Jessica.
"You're amazing. Thank you." ucap Dylan. "Apa ini lebih sakit?" tanya Dylan kemudian. Jessica mengangguk. "Sedikit lebih sakit." jawab Jessica. "Maaf ya Sayang." balas Dylan. "Gapapa, aku suka. Kita mandi yuk?" ucap Jessica. "Ayo." balas Dylan. "Aku mau digendong." ucap Jessica dengan manja. "Oke, aku gendong kamu. Tapi jangan kaget kalo aku gendong kamu terus aku masuk lagi ke kamu." balas Dylan diakhiri kedipan mata. Jessica tertawa. "Fine." balasnya.
🍼
Ternyata Dylan tidak main-main dengan ucapannya. Saat mandi tadi, mereka berdua mencoba posisi baru, yaitu Dylan menggendong Jessica saat percintaan mereka. Dan untuk pertama kalinya percintaan panas mereka itu mencapai dua setengah jam.
Karena Jessica sudah terlalu lelah, akhirnya malam ini mereka berdua tidak melakukannya di atas ranjang. Dylan hanya bisa sekadar memberikan kecupan-kecupan kecil di tubuh telanjang Jessica. "Kamu gapapa?" tanya Dylan sambil memeluk istrinya dari belakang. "Entahlah." jawab Jessica. "Kamu kenapa?" tanya Dylan sambil meremas pelan dan mengusap payudara serta puting susu istrinya.
"Aku.. tergila-gila sama kamu." jawab Jessica. Dylan tersenyum kemudian mencium tengkuk leher Jessica dari belakang. "Kamu tau aku jauh lebih tergila-gila sama kamu." balas Dylan. Jessica membalik tubuhnya hingga dia berhadapan dengan Dylan. Tangan kirinya terangkat mengusap-usap wajah suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Baby Project
Romance"Aku harus bikin anak sama Dylan?" "Jes, gue cinta sama lo." What would happen between these two awkward creatures? Follow Dylan's and Jessica's journey in this story. Happy reading❤️