1

2.4K 56 0
                                    

Noah meninggalkan rumah kedua orang tuanya dengan hanya bermodalkan pakaian dalam tas, ijazah kuliah, dan sedikit tabungan yang ia miliki.

Tumbuh dewasa di tengah keluarga yang menurutnya toxic membuatnya lelah dan memutuskan untuk pergi dari rumah.

Noah membawa serta kekasihnya karna ia terlalu takut hidup seorang diri di luar. Keputusan terbesar yang pernah ia ambil, membawa lari anak gadis orang.

Ia bekerja dengan sangat keras untuk bisa membiayai hidup mereka berdua.

Allana Nora Marthin adalah gadis lugu yang cantik dan manis. Ia juga baik dan selalu bisa membuat hatinya tenang dan damai.

Betapa beruntungnya ia bisa mendapatkan kekasih yang bisa menerima dirinya apa adanya dan mendampinginya di masa-masa yang sukar.

Lana selalu ada untuknya, memberinya semangat juga penghiburan. Ia tidak pernah memarahi Noah tanpa sebab, Lana akan menegurnya jika ia mengambil keputusan yang salah.

Lana tidak pernah setuju dengan kepergian Noah dari rumah, ia selalu mengingatkan Noah untuk kembali pulang ke rumah orang tuanya.

Menurutnya mereka masih terlalu muda untuk mengambil keputusan sebesar itu.

Namun bukan Noah jika tidak keras kepala dan egois. Noah selalu mendominasi di setiap perdebatan mereka. Ia selalu bisa membuat Lana berhenti berbicara dan mengalah.

Tentu saja Lana yang manis dan penurut akan selalu mengalah untuk Noah yang egois.

Setelah satu tahun mereka hidup bersama, Noah harus kembali menelan pil pahit. Ia salah mengenai Lana selama ini. Itulah yang ia pikirkan saat itu.

Ya. Gadis lugu itu meninggalkannya begitu saja. Tanpa menjelaskan apapun padanya, tanpa pamit atau ucapan selamat tinggal.

Seperti kehilangan arah, Noah menjadi sangat brutal. Ia harus di PHK karna perilakunya yang buruk dan merugikan tempat kerjanya.

Noah menjadi pemabuk berat dan aktif merokok. Ia merasa kehilangan dirinya. Bahkan ia tidak bisa mengatur waktu, kapan ia harus makan, kapan ia harus mandi atau kapan ia harus tidur. Rasanya semua menjadi terbalik dan berantakan.

Tabungannya yang semakin menipis memaksanya untuk kembali mencari pekerjaan.

Noah mengumpulkan sisa-sisa semangat hidupnya. Beruntung malam itu ia dipertemukan dengan pria aneh yang menawarkannya pekerjaan. Dan setelah malam itu hidupnya tidak sama lagi.

Meski harus mengalami jatuh bangun menghadapi beratnya hidup. Noah akhirnya menemukan jati dirinya yang sesungguhnya.

Siapa sangka pertemuan Noah dengan pria aneh itu mengantarkannya pada nasib yang lebih baik?

Semua tampak baik-baik saja. Sampai malam itu datang...
Mempertemukannya kembali pada gadis yang pernah meninggalkannya.

***
.... Katakanlah aku pria aneh.. karna begitu menginginkanmu seolah tidak ada wanita lain di dunia ini..tidak perduli seberapa besar usahamu menolak dan menjauh..
Aku akan terus mengejarmu..
Ya aku egois..
Dan aku tidak perduli..

Hallo SugarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang