[empat]

38.5K 1K 92
                                    

setelah salaman sama mama yang lagi masak, miyoung baringin dirinya di kasur.

bayang bayang 4 sejoli itu masih terngiang di benaknya.

"pilih woojin, jihoon, jinyoung, ato guanlin yaaa?" --batin miyoung.

dia terus mikirin itu. sampe sampe dia juga ngestalk ig mereka berempat, nyari mana yang paling eksis, mana yang paling famous, dan mana yang paling banyak fansnya.

Ting!

bunyi notif line dari hp miyoung. aelah, paling jugak si taeyong --mantan miyoung.

Woojin menambahkah Anda sebagai teman melalui ID Line.

Woojin: hai

singkat, padat, jelas. dikira mau ngomong apa gitu, taunya cuma hai doang.

miyoung: hai

5 menit... 10menit... 15 menit...

Ting!

Woojin: wkwkwk

"asu..." gumam miyoung. padahal miyoung tuh udah nungguin balesan yang lebih... panjang.

Ting!

Woojin: eh udah sejam yah?

"apaan lagi sejam!" gumam miyoung lagi.

miyoung: ha?

Woojin: hehoh
Woojin: ayo coba inget lagi
Woojin: kalo ga inget berarti lu pikun harus dibawa ke dokter mata
Woojin: *dokter saraf

miyoung: wkwkw
miyoung: lupa ih

fyi, sebenernya miyoung inget bener tentang sejam sejam itu. tadi kan pas woojin nganter miyoung pulang, si woojin ngomong 'see you sejam lagi'.

Woojin: lu pasti lagi bobo bobo an di kasur ya?

miyoung: kok tau?

Woojin: ini gw dibawah

"hah?" gumam miyoung

Ting!

Woojin: buruan kebawah cape nih gua nungguin lu dari tadi

miyoung yang baca chat itu langsung keluar dari kamar dan lari larian ke lantai satu.

disana dia liat woojin duduk di sofa ruang tamu sambil asik ketawa terbahak bahak sama mama.

"woojin? lu ngapain disini?!" --miyoung.

"gua? gua mau numpang duduk aja. hehe." --woojin

"hehe. lucu. jadi pengen nampol." --batin miyoung

"eh miyoung ini temen kamu katanya pengen ketemu kamu. kanget berat katanya. cieeee baru pertama masuk sekolah baru langsung dapet degem." ejek mama abis itu ninggalin kita berdua.

"apasih ihh maa" --miyoung.

abis itu miyoung nyamperin woojin dan duduk persis disebelah woojin.

mereka berdua gugup pastinya. terutama woojin.

secara miyoung cuma pake kaos polos warna putih yang agak transparan.

"mau... ke kamar?" --miyoung.

woojin shook dong ditanya gitu. hatinya didalem udah ngangguk kenceng sambil nyanyi "YO YO AYO YO AYOYO YO AYO" tapi tetep aja luaran masih jaim padahal mau.

"emang boleh?" --woojin.

"ya gapapa sih. ayok di kamar aja, biar lebih asik." --miyoung.

miyoung pun berjalan menuju kamar. diikuti woojin berjalan dibelakangnya.

di kamar, miyoung langsung tiduran di kasur dengan santai.

woojin yang liat pandangan paus terdampar itu cuma bisa neguk ludah. pengen cepet mulai aja rasanya.

"sini jin." --miyoung. dia juga smbil nepok sebelahnya yang masih kosong.

"ngegas mulu anying ni cewe." batin woojin.

woojin ngangguk kesenengan dong. abis itu dia buka hp.

4sejolee

Woojin: fyi guys
Woojin: gw lagi tiduran di sblh miyoung

Jihun: no pict = hoax

jinyong: cot

gwanleen: halu lu jin

Woojin: sent a photo
Woojin: kiw
Woojin: mempesona uwu
Woojin: bye guys

jinyoung: ANJER!!!

gwanleen: kok bisa anj???

Jihun: ASU JIN LU DIMANA GA NGAJAK ANJ
Jihun: TELL ME FAST AING NYUSUL SEKARANG MUMPUNG BENSIN BARU DIISI 10 RIBU

jinyong: gblk wkwk

abis itu Woojin gak bales lagi chat grup itu. dia pengen fokus ke one and only nya.

"young..." panggil woojin.

"hm?"

"eum.."

"apaan?"

"itu..."

miyoung nengok kanan kiri. barangkali woojin pengen sesuatu yang ada di kamarnya.

pas lagi nengok nengok, woojin langsung meluk dan narik badan miyoung ke pelukannya.

kepala miyoung sekarang bersandar di dada woojin.

"mau apaan sih jin? gua masih ga ngerti." --miyoung

"mau kamu."

"ha?"

woojin mencium kening gadis itu. dalam hati ia ingin melakukan lebih. apalagi di kondisi yang sangat memungkinkan ini. tapi nggak, ia tahan itu.

"cantik," ucap woojin sambil menatap dua bola mata berwarn coklat tersebut. setelah itu ia menarik gadis itu pada pelukannya.

"kayanya gua bakal suka sama lu young," katanya ditengah pelukan mereka.

"gua juga. kayanya."

"tapi ini gua bukan lagi nembak lu loh ya. gua cuman pengen lu tau perasaan gua." --woojin.

"iya iya."

ceklek.

mama miyoung masuk ke kamar.

"eh kalian ngapain?"

"t-tante... serius kita gak ngapa-ngapain. anu eumm"

"iya gak ngapa-ngapain kok ma"

"aduh jadi gaenak. aku pulang dulu ya tante, ini bukunya udah aku kasihin ke miyoung. pamit ya tante" ujar woojin sambil salam pada tangan mamanya miyoung.

"iya woojin, hati hati ya."

"siap tante. nitip anaknya ya tan, jangan sampe pindah hati ke cowo lain. hehehe" --woojin

miyoung dan mamanya tersenyum

"baper kaka" --batin miyoung

"siap woojin nanti tante jagain biar hatinya cuman buat nak woojin doang ya." --mama miyoung.

"okedeh. dadah tante, dadah miyoung." --woojin

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang