from; miyoung

6.2K 272 16
                                    

Senin, 4 Maret 2019.

Bertemu woojin itu takdir Tuhan.
Berawal dari woojin, yang selalu isengin dan gangguin gue dengan otak mesumnya bahkan dari awal gue masuk sekolah.
Karna sudah takdirnya, gue memilih woojin dari pada yang lain.
Kenapa? karna woojin bisa jagain gue. Inget? waktu woojin mangku gue karna gue elus elus punya Jihoon?
dia memang suka bercanda, sama mesumnya pula, tapi ada saat dimana woojin itu bisa serius dan jadi penjaga gue.

Hal bodoh yang paling gue sesalin cuman satu, jatuh pada ong.

Buat Ong, makasih karna udah bikin gue sadar kalo gue hampir tersesat pada orang yang salah. Jahatnya dia, anggap aja jadi pengalaman dimasa SMA. Tapi meskipun gitu, banyak hal baik yang udah ong lakuin buat gue.

Hal yang paling gue syukurin banyak, tapi gue cuman mau bilang makasih ke sejoli. Sejoli yang ada kapanpun gue butuh. Gue memang bisa dibilang gak punya temen cewe, tapi kalau ada sejoli, untuk apa punya temen cewe? Sejoli yang rela bantuin gue ketika woojin pergi. Sejoli yang peduliin gue. Sejoli yang selalu support gue. Makasih jinyoung yang paling heboh bin ribet sendiri pas woojin hilang. Makasih buat jihoon yang sering banget ngerdus. Makasih buat guanrich yang cool tapi bisa bikin gue pengen berpaling. Makasih buat daehwi yang rempong naujubilah tapi bisa jadi orang yang bisa nasehatin gue.

Teruntuk Daniel, gue bersyukur karna ditengah mama yang bakal ninggalin gue, Tuhan siapin daniel untuk menggantikan mama. Daniel yang tegas. Daniel yang receh. Daniel yang bojeng. Daniel yang selalu jadi nyamuk diantara gue dan woojin. Daniel yang bucin tzuyu. Pokoknya daniel adalah definisi dari kakak yang perfect buat gue.

Dan teruntuk Woojin, cowo yang mulai sekarang jadi orang pertama yang gue liat ketika bangun tidur, Thanks for everything. Aku harap, hubungan kita tetep baik aja. Meskipun aku tau, marriage life akan jauh lebih berat, dan lebih susah untuk bertahan.

~from; Miyoung


iya jd ini semacam rangkuman dr awal (?) ya begitulah pokonya. anggap aja ini si miyoung lagi nulis diary tapi ada backsoundnya gitu *elah

dan ini sedikit spoiler buat sequel. oh iya, buat extra chapter itu kayaknya gak jadi. jadi nanti langsung work baru aja buat sequelnya.

dan kalo kalian sadar itu sebenernya masih banyak yang gantung kayak papa sungjae yg masih hidup, dll.. itu bakal di ceritainnya di sequel.

tungguin yaa sequelnya bakal di publish setelah extra video kelar

baiii♡

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang