maap seabad apdetnya soalnya kmrn keasikan mantengin therefore
.di hp
-vote komen jan lupa-
pulang sekolah, miyoung beneran diantar daniel untuk pergi tes dna.
setelah ngejalaninnya, dokter bilang kalau hasilnya baru bisa keluar setelah kurang lebih 14 hari.
"kenapa sih lu mau tes dna segala?" tanya daniel.
"gua takut kalo anak ini bukan anak woojin, tapi anak ong."
drrtt.. drrrttt..
"halo?"
"kamu dimana sayang? kok pulang gak ngomong ngomong"
"aku pulang duluan jin sorry.. tadi sakit perut ehehe"
"yaudah aku ke rumah kamu sekarang ya?"
"hati hati"
Tut.
"siapa?" tanya daniel.
"itu.. si woojin. ayo pulang sekarang niel,"
sesampainya di rumah, kepala miyoung rasanya bener bener pusing. buat jalanpun susah.
ngga lama kemudian, datenglah woojin yang langsung nyamperin miyoung lagi baringan dikamar.
"kamu kenapa? pusing?" tanya woojin khawatir. woojin duduk ditepi kasur miyoung sambil mengelus kepala miyoung.
"iya jin. tapi aku pengen makan mcd."
"lah ko tiba tiba-? yaudah aku beliin tunggu,"
"ih woojin! aku ikut!" tahan miyoung tapi dengan nada sedikit membentak.
"katanya pusing? yaudh ayo buruan mana jaket kamu?" jawab woojin terus mondar mandir cariin jaket miyoung dan pakein ke tubuh miyoung.
merekapun sampe di mcd.
"kamu mau yang mana?" tanya woojin seraya mereka lagi ngantri.
"PaNas, burger, kentang, soda, eskrim matcha, ehm sama kue yang ituu!" jawab miyoung.
"s-serius..? sebanyak itu?"
"yaudah kalo kamu gamau, aku bayar sendiri sana pergi!" miyoung mulai sensi.
"ngga.. maksudnya takut kamu kekenyangan. yaudah gapapa pesen aja sesukamu."
giliran pesanan mereka.
"ayamnya mau yang dada ya mba," kata woojin.
"ih sotau dasar. aku mau yang paha taugak?" bantah miyoung.
"maaf mba pahanya habis." kata mba mcdnya.
"gamau tauu pokoknya aku mau paha!" kata miyoung.
"sstt udah sayang pesen dada aja. kamu mau paha nanti di kamar aku kasih paha. hehehehehe" bisik woojin dengan muka mesumnya.
Ptak!
"aw!! iya bercandaaa"
jangan main main sama sensinya miyoung, sekalinya dipukul bikin woojin tobat.
"ditunggu disebelah sana ya kak," kata mba mcdnya.
"ah kesel goblok banget dasar masapahanyagaadakalopembelinyamaupahagimanacobadasartololgabecus" oceh miyoung yang malah kayak ngerap.
"hushh jangan ngomong kasar gitu dong ah, cium nih." kata woojin.
"jin kamu mau aku pukul lagi ha?!"
"eeyyy deek kenapa mama kamu galak banget sihh sama papanya? kalo gitu papa bikinin dede lagi aja buat kamu ya?" bisik woojin sambil ngelus ngelus perut miyoung.
"dede? dede siapa?" ujar seseorang yang baru saja berpapasan dan mendengar mereka.
tbc.
btw jihoon kurang ajar anjerrrr
baru kali ini gua setercengang itu ngeliat abs bias astg astg parah bgt asdfghjkl *lebay*
wOEE AH UJINNN BILANGIN TEMEN LU TUU:(( GUA GANTI BIAS MAMPUS KAN NTAR QAMU SAMA SIAPA:((
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfic[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218