jangan lupa baca part 60 duluuu, penting !
vomment jgn lupa eakk
pulangnya, woojin bawa miyoung ke rumahnya. berdua aja, sejoli yang lain gak ikut.
"jin aku minta minum dong, haus" pinta miyoung.
"oh air galonnya habis, bentar aku angkat dulu ya." jawab woojin.
"sini aku bantu angkat, dulu aku sama mama suka angkat galon berdua." miyoung udah siap mau angkat galonnya.
"e e eh no no no big no! bumil kesayangan ngga boleh angkat angkat. kasian doong dedenya," kata woojin terus diakhiri elusan di perut miyoung.
miyoungnya manyun tapi ketawa juga.
"nih minumnya, aku masakin mau gak?" kata woojin.
"mauuu masakin apa?" terus woojinnya beranjak ke dapur, miyoung ikutin woojin di belakangnya.
"aku masakin... yang kuah kuah ya?"
miyoung ngangguk.
terus woojin mulai masak. miyoung berdiri di sampingnya sambil meluk woojin. woojinnya rangkul pundak miyoung.
"aku kebayang kalo suatu saat nanti kita udah nikah dan kamu jadi papa. kamu yang masak ya?" kata miyoung.
"apasih yang ngga buat kalian?" jawab woojin.
"kalian?"
"iya, kamu sama dedek. lupa ya kalo sekarang udah berbadan dua?" ejek woojin. terus miyoung cengengesan.
***
setelah beres masak, mereka berdua makan masakan woojin yang rasanya enak.
dan setelah makan, miyoung malah manja banget ke woojin. miyoung bersender di paha woojin dan woojin ngelus ngelus perut miyoung.
"de, lagi ngapain disana?" bisik woojin ke perut miyoung.
"tumbuh yang gede ya. kalo cantik kaya mama, kalo ganteng sopasti kaya papanya yang ganteng maksimal ini." kata woojin dengan pedenya.
"jangan mau mirip sama ong." lanjut woojin tapi bisik bisik.
"ish apaansih bawa bawa ong segala." protes miyoung
mereka hening. miyoung tanpa disadari ngantuk dan malah terlelap di paha woojin.
"gapeduli kamu anak siapa, yang pasti papa woojin yang bakal rawat kamu sampe kapanpun ya. love you, little woojin." --batin woojin sambil memandang muka miyoung dan mengelus perut miyoung.
tbc.
update lagi lha biar ga gantung2 amat yakannn
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218