"woojin, anterin gue pulaaaaang. yaya?" pinta sana.
"h-hah?"
"haheho haheho. anterin gue balik yuk?" ajak sana lagi.
"oi jin, lu mau anter sana atau miyoung?" tanya jihoon.
woojin liat sana dan miyoung bergantian.
'otw nyanyi lagu ceribel - dilema.' -batin woojin.
tanpa basi basa lagi, woojin narik tangan miyoung membawanya keluar dari rumah guanlin.
"gais gua duluan ya. san, sorry lu sama yang lain aja." pamit woojin.
"gua duluan ya, dah." pamit miyoung.
woojin menatap miyoung yang sedang memakai helm. lama diliat, senyum woojin makin mengembang.
seperti itu.
"apaansih lo senyam senyum sendiri?" tanya miyoung.
"h-hah? gatau tuh, tanya bibir gua coba." jawab woojin.
"bibir woojin, kenapa sih lo senyum senyum mulu? udah malem loh." ujar miyoung.
woojin terkekeh pelan. "soalnya setiap liat lu bawaannya pengen senyum." jawabnya.
haduh lupa, padahal woojin lagi mode sosoan ngambek.
"emang kenapa muka gue? ada yang lucu?" tanya miyoung.
"iya, muka lo lucu. gemesin malah." jawab woojin.
pipi miyoung makin merah. omongan woojin emang paling bisa bikin hati dugun dugun.
"udah ayo pulang." ajak miyoung.
"gamau, kalo pulang jadi gabisa liat lo lagi." jawab woojin.
"lo tuh ya... tadiajacuekbebekngeselinjudesldinginewngeselinsekarangajagombalgambilbikinguebaper! HEUH." oceh miyoung yang kayak ngerap part woojin di burn it up.
"bakal gua ceritain. disini ato dimana?" jawab woojin.
"yaudah buruan disini." ujar miyoung terus duduk di kursi motor woojin. woojinnya berdiri. gapapa kok, kan cowo.
"gua ngerasa kalo... usaha gua deketin lu sia sia ya?" tanya woojin yang mulai menundukan mukanya.
yha, suasanya jadi sendu.
"emang kenapa?"
"ya... kayanya masih banyak yang jauh lebih baik buat dapetin lu. contohnya, ong."
"tapi kalo gue gamau sama ong?"
"serius? kalo daniel?"
"gamau."
"maunya?" tanya woojin.
"woojin." jawab miyoung.
--
btw, baca yu new story aku. ff nya ujin juga gaes. bacanya gangabisin waktu kok, caya dhe.
btw (lagi) ada yang rindu nc/pranc woojin-miyoung? wkwk. kalo ada nanti next part aku buat nc/pranc nya.
gomawo uga 3k readersnyaaa. semoga kalian ngga bosen yhaa😚
byee
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218