aq senang sekali baca komen kalian muah (2)
jgn lupa baca part 41
cuaca panas membuat miyoung bangun karna silau matahari.
iya, miyoung tidur di rumah daniel yang nantinya akan jadi rumah miyoung juga.
tapi ga sekamar kok.
miyoung beranjak ke dapur buat ambil minum. eh kebetulan ada daniel yang lagi makan roti sambil minum susu.
"niel," panggil miyoung.
"eyy dah bangun? kebo anjir jam segini baru bangun lu." jawab daniel sambil ngunyah rotinya.
"berisik ah. gua mau minum susu juga dong" kata miyoung.
"tuh gua udah bikinin buat lu." kata daniel sambil nunjukin segelas susu yang katanya bikinannya.
miyoung senyum. rasanya kehadiran daniel jadi kakaknya tuh hal yang paling sukurable.
"makasih."
***
siangnya, miyoung udah siap siap mau pergi dengan celana ripped jeans nya dan bomber dia.
"mau kemana?" tanya daniel.
"mau ngafe sama sana."
iya, sana ngajakin miyoung ke kafe. janggal banget emang, tapi miyoung lempeng lempeng aja.
"gua anterin," daniel berdiri.
"serius nih?"
"iya. tunggu bentar" daniel ganti bajunya dan ambil kunci motor.
sesampainya di kafe yang sana bilang, miyoung bisa liat sosok sana lagi duduk sendirian sambil liat hpnya.
"tuh temen gua udah ada, niel. lu mau masuk ato gimana?"
"gua pulang ajadeh. ntar kalo lu mau dijemput, line aja yo." kata daniel.
"okey"
daniel pulang, miyoung nyamperin sana.
"eh san,"
sana kaget.
"eh miyoung dah dateng? pesen kopi dulu gih,"
terus miyoung pesen kopi kan ke masnya.
"itu kemarin gimana sih ceritanya? kok si ong sampe bisa kayak gitu?" tanya sana.
miyoung ceritain kejadian kemaren.
"woalah. emang si woojin kemana sih?" tanya sana.
"ya justru itu san kita semua juga gatau. katanya sih dia ke luar kota gitu tapi malah lostcon. gua juga kangen berat"
"oh. eh lu emang sempet suka sama ong emangnya?" tanya sana lagi.
"hem gimana ya... kalo jujur sih, emang sempet baper terus lama kelamaan suka. malah gua tuh sempet ngerasa kalo ong tuh pacar gua gara gara woojinnya ngilang."
sana tersenyum menang.
"eh btw gua ke wc dulu bentar." pamit sana. miyoung ngangguk.
sambil menyeruput kopi, miyoung melamun nungguin sana.
Ting.. line!
ada notif dari hp sana. miyoung iseng cek.
joana
woojin tidur di sebelah gua. kenapa?anjir mampus hp gua ketinggalan di meja -batin sana
tbc
nah ujin kesayangan kita udah ada benih benih mau kambek gais. siapkan hati dan mental
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
أدب الهواة[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218