vommentnya jan lupa bambankk
.
2 tahun kemudian...
"cieee lulus,"
"akhirnya kepenatan gua di sma lepas astaga dragon..."
"masih ada kuliah cug!"
"bodo ah, coret coret seragam yok!!"
begitulah hebohnya sejoli dan temen temen sekelasnya saat baru saja resmi lulus dari SMA.
"miyoung..." panggil woojin sambil mendekat pada miyoung.
"makasih udah bikin masa sma aku berwarna." lanjut woojin.
"kamu juga,"
miyoung sama woojin saling bertukar senyum. abis itu pelukan.
"e buset pelukan mulu ih, gua juga mau." protes jihoon.
"sini," kata miyoung terus langsung meluk jihoon.
y woojin nyengir ae dahal ma kit ati.
"e udah cukup. jangan lama lama anjay" protes woojin memisahkan miyoung dan jihoon yang lagi ena pelukan.
"pokonya meskipun kita beda univ, harus tetep kumpul bareng yaa" kata guanlin.
"woke sihap"
tiba tiba datenglah dua sejoli yang lain. dua orang terlejen dalam masa suram miyoung.
sana dan ong.
"selamat kelulusan kamu miyoung..." ujar ong.
"makasih kak."
"miyoung, selamat kelulusan elu ya. maaf banget buat semua jahat jahatnya gua ke lu waktu dulu. gua harap lu mau maapin gua yak young. gua sayang lu. dan kali ini gua bener bener minta maaf," ujar sana sambil meluk miyoung erat.
"iya udah sans lah san," jawab miyoung sambil peluk balik sana.
"mi..." panggil ong.
"maafin kakak juga ya. aku jahat banget sama kamu. kalo diinget lagi, aku bener bener sadis. nyesel banget, tapi gabisa berbuat apa apa selain nyesel dan minta maaf. dan aku pikir minta maaf gacukup. kamu boleh minta apapun ke aku untuk gantiin rasa bersalah aku kok, mi." ujar ong.
"gapapa kok kak. aku memang kesel, tapi aku udah maafin kakak dari lama." jawab miyoung.
"nggak, pokoknya kamu harus jahatin aku balik. terserah mau kamu apain. mau porotin duitnya gapapa, mau pukulpun gapapa. cepetan." pinta ong.
"ih udah lah gausah kayak gitu kak,"
"yaudah tapi janji sama aku kalo kamu bakal minta sesuatu sama aku ya,"
miyoung senyum sambil ngangguk. sana dan ong pun pergi.
ngga lama daniel yang datang. sebenernya udah datang daritadi sih, cuman sempet ke minimarket dulu beli minum.
"untuk yang kesekian kalinya gua bilang congrats buat kelulusan lu yak, adek tertolol tapi gua sayang." ujar daniel.
"jahat!"
"lebih jahat mana ha?! korupsi duit jajan gua, bikin gua jadi nyamuk akut disetiap date lu sama woojin, pakein semprotan nyamuk ke badan gua, ngurung kucing gua di kamar mandi. astafirullah betapa jahatnya dirimu wahai miyounguso.." oceh daniel panjang lebar.
miyoung ngakak termehek-mehek. ngga deng, miyoung ngakak terbahak-bahak.
"eh gaes kita foto yuk?" ajak miyoung.
merekapun berselfie-ria pake kamera polaroid punya guanlin.
dan disitulah kenangan bahagia antara sejoli, miyoung, dan daniel yang gak akan pernah bisa dilupain.
***
tbc.
bonus foto tapi editnya balatak😂
miyoungy blm sempet edit:(
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218