tujuhpuluhtiga [END]

8.6K 401 61
                                    

baca sampe akhir yaaa, dan jan lupa vote komennya okhai

*

sebulan kemudian...

hari ini, hari paling bersejarah buat pasangan miyoung dan woojin.

hari ini mereka menikah.

pagi-pagi miyoung udah di dandanin dengan cantik. begitupun woojin udah di dandanin biar makin gansboi

acara pernikahan mereka akan dilaksanakan di sebuah gedung besar. tapi akan melaksanakan pemberkatan di sebuah Gereja paginya.

skip to 18.00

sekarang adalah prosesi pernikahan. acaranya di laksanakan di luar gedung paling atas, alias outdoor.

semuanya putih-putih, dihias daun daunan juga.

para tamu undangan sudah banyak yang datang. mulai dari temen sekolah, keluarga, sampai guru-guru.

"oke, langsung saja kita panggilkan kedua mempelai kita. park miyoung dan park woojin!" sambut sang MC.

terbukalah sebuah pintu besar. daridalam sana miyoung dan woojin keluar. tangan miyoung dikaitkan di lengan woojin. mereka menyusuri karpet merah yang sudah didesain mewah berserta daun-daun di sampingnya.

sorakan para tamu menjadi pengiring. tak lupa juga lagu romantis yang turut menghiasi prosesi.

sesampainya di altar, mereka berdua duduk di kursi mewah layaknya raja dan ratu.

setelah melewati berbagai prosesi, tibalah saatnya first kissing. ya meskipun sebenernya ini bukan first kissing mereka sih.

woojin dan miyoung berhadapan. tangan woojin sudah terkait di pinggang miyoung. sedangkan tangan miyoung melingkari leher woojin.

"kissing! kissing! kissing!" sorak para tamu.

woojin dan miyoung bertukar senyum. antara malu, tapi mau.

dengan cepat woojin menyosor bibir miyoung. sorakan penonton semakin keras. lidah woojin semakin dalam menyosori di dalam mulut miyoung. begitupun miyoung yang membalas ciuman woojin.

setelah selesai, tibalah acara makan. kedua mempelai berjalan-jalan untuk ngobrol sama para tamu.

"oii," panggil woojin dan miyoung pada para sejoli.

"gilaa pangling banget lu young" ujar jihoon ke miyoung.

"lu juga cakep bener coy," puji jinyoung ke woojin.

"happy wedding ya brosis ku, gua doain yang terbaik ke kalian." ujar guanlin.

woojin memeluk guanlin.

"lu juga ntar tiati di taiwan ya bro," ujar woojin.

"udah sono samperin tamu lain," titah daehwi.

mata mereka tertuju pada sana dan ong.

"woojin miyoung selamat buat pernikahan kalian ya. kita doain kalian langgenggggg terus dan punya momongan yang banyak." ujar ong. diikuti anggukan dan senyum sana.

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang