vomment jangan lupa yoo ♡♡
monmaap kalo ada typo belakaseperti biasanya, miyoung sekolah dianterin daniel.
baru aja miyoung sama daniel pisah karna beda kelas, tiba tiba seseorang nepuk bahu miyoung.
"e ayam copot" latahnya.
"ish woojin ngagetin aja lu" kata miyoung.
woojinnya cengar cengir gaje nunjukin gingsul indahnya.
"pagi pagi udah marah marah aja bu, gabaik tauuuu" ejek woojin.
"bacot ah diem lu"
terus tiba tiba woojin ngerangkul miyoung. ya miyoung syok dong.
"ish apasih, lepas gak?"
"kenapa? kangen ya dirangkul kayak gini?" ucap woojin.
"apasih ah bacot banget" jawab miyoung dingin abis itu jalan cepet ke kelas. padahal dalem hatinya udah deg deg ser baper.
sesampenya di kelas,
"MIYOUNGGGGGGG" sahut sejoli heboh naujubilah malahan si jinyoung ga sengaja meluk miyoung.
bertepatan itu, woojin masuk kelas.
hening.
jinyoung lepasin pelukannya ke miyoung.
"eh jin, dah dateng lo? ehehe" ujar jinyoung canggung
lah mereka udah baikan??? -batin miyoung bingung.
"weh breee mari duduk sini" ucap guanlin ke woojin.
"welcome back babe" ucap jihoon sambil manyun manyun.
"jiji njing," jawab woojin.
miyoung cuman cengo. kenapa bocah bocah ini cepet banget baikannya.
begitupun sana yang daritadi diem diem merhatiin mereka.
"kalian... akur nih?" tanya miyoung.
"iya dong." jawab mereka kompakan abis itu rangkulan.
"mereka aja udah balik sama aku, kamu gamau balikan gitu sama aku?" tanya woojin ke miyoung.
"aaa cieeeeeeeee"
"ish apasiiih bacot lu pada dah," miyoungnya ya salting salting gitu.
"sejak kapan sih kamu dikit dikit ngomong bacot hmm? gaada aku jadi nakal ya" ucap woojin.
"diem ah tuh udah mau bel!" miyoung makin salting.
***
pas jam istirahat, mereka semua 一miyoung, sejoli yang sekarang beranggotakan woojin, jihoon, jinyoung, guanlin, fan daehwi一 pergi ke kantin.
pas sekali, mereka berpapasan dengan seseorang.
ong dan pacarnya, doyeon.
"e-eh hai mi?" sapa ong.
miyoung memutar bola matanya malas, berniat ngga ladenin ong.
tapi tangannya ditahan.
"mau ngomong sebentar bisa?"
"lu tuh harus berapa kali sih aing bilangin? gausah ganggu miyoung lagi njing, masih baik miyoung gamau laporin lu biar di keluarin dari sekolah sekalian!" ujar woojin sambil menebas tangan ong.
"gausah sotoy, gua udah keluar dari osis. dan gua cuman mau ngomong sebentar doang sama dia. emang lu punya urusan apa? lu kan bukan pacarnya hh" jawab ong.
"tetep gabisa. kita semua temen miyoung dan banci kayak lu gaboleh urusan sama miyoung." ujar jinyoung laly menarik miyoung pergi.
mereka semua langsung cus ke kantin.
miyoung masih cengo gara gara tadi. kayak ada trauma tersendiri ketika ngeliat sosok ong.
"gua masih takut... setiap gua ngeliat ong pasti kejadian itu otomatis keputer di otak gua," gumam miyoung.
"husss jangan ngomongin itu lagi ah. gua jadi ngerasa bersalah karna.... gua ga bisa ada saat lu butuh banget gua." kata woojin.
"emang! gaguna tauga?" ujar miyoung.
"suttt udah lah mantan ribut mulu dah." kata guanlin menengahi.
"bentar lagi udah ga mantan kok, tapi manten. ehehehehe" ucap woojin.
"ck. galucu tauga?" miyoung sosoan garang padahal salting.
"e serius... miyoung, mau kan balikan sama aku?"
tu bi kontiniu.
tim happy ending atau sad ending?
kalo happy ending mungkin banyak baper karna sweet trs banyak pranc jugak
kalo sad ending lebih banyak baper kesel pen nangis tp menantang (?) hng
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fiksi Penggemar[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218