[duapuluhsatu]

12.9K 487 9
                                    

***

hari ini, hari kamis tanggal 13 desember, miyoung dkk bakalan perfom band disekolah untuk acara pensi.

dengan kekuatan latihan cuman 1x -dan gak becus- mereka yakin bisa kasih yang terbaik.

"miyoung, tar suara lu agak kerasan ya, rada deket aja sama micnya." saran jinyoung.

"siap"

mereka lagi di backstage. nunggu giliran mereka naik ke atas panggung.

"young pegang deh," kata woojin sambil meraih pergelangan tangan miyoung.

woojin mengarahkan tangan miyoung ke dadanya.

"deg degan banget, kerasa kan?" tanya woojin.

"iya ih. bawa lemes aja dah jin" jawab miyoung.

"nanti kalo lemes beneran terus pingsan gimana? kamu yang gendong?"

"iya." jawab miyoung dengan muka sok kuatnya.

"ahh e aduhh"

woojin lemesin badannya dan pura pura pingsan ke badan miyoung. mau gamau miyoung nangkep si bongsor woojin dong.

"duh beraaatt"

"huuu katanya kuat." ejek woojin sambil julurin lidahnya.

"wOI PACARAN MULU DAH!" sindir jinyoung.

btw, jangan tanya jihoon dkk, mereka pisah band.

"DAN MARI KIRA SAKSIKAN MIYOUNG AND THE BAND!" ucap MC.

"goodluck gais" ujar woojin dan mereka semuapun naik ke atas panggung.

***

"miyoung,"

seseorang memanggil namanya dari belakang. membuat miyoung, woojin, jinyoung, dan sana berbalik.

"kak ong?"

"kamu keren perfom bandnya. selamat yaaa" ujar kak ong dan menepuk pelan bahu miyoung.

masih gua liatin -batin woojin

"m-makasih kak."

"aku traktir makan di kantin yuk?" ajak kak ong.

"gausah kak, aku makan sama mereka kok."

"yaudah, nanti kita jalan yuk. lanjut di line aja ya," ujar kak ong lalu mengelus rambut miyoung.

woojin mendatangi mereka berdua.

"mau ngapain sih lu?" tanya woojin ke kak ong.

"mau ngajak dia makan. kenapa?"

"gabisa gabisa, dia udah lebih dulu makan sama gua." kata woojin dan menarik miyoung ninggalin kak ong.

"yaudah sih, orang nanti malem gua udah janjian sama miyoung."

woojin membalikkan badannya lagi. menatap kesal ong yang makin lama makin menjadi karna dibiarin.

"ga akan gua biarin!" jawab woojin lalgu membawa miyoung pergi dari sana.


jgn lupa vote dan komen nya kawann

mianhae part nya pendek dan slow update :(

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang