from; woojin

5.4K 222 15
                                    

"Kalau aku adalah kapal dan kamu adalah pulau,
maka aku akan memilih untuk bersinggah di pulaumu.
Tak peduli pulaumu akan menerima kedatanganku atau tidak, aku akan tetap berdiam disana hingga pulaumu menutup pintu masuk untuk kapal lain." -woojin park.

miyoung, semua waktu yang aku jalanin bareng kamu terasa cepat. tapi semua waktu yang aku jalanin tanpa kamu terasa lama. karna cukup memandangmu saja, mataku tidak bisa berkedip.

akhirnya aku bisa melewati masa dimana aku takut kehilanganmu dengan lega. mulai sekarang, aku akan berada disampingmu bahkan sebelum dan sesudah kamu membuka mata.

maaf kalau aku bukan cowo sempurna seperti ekspetasi kamu. aku woojin, bukan dilan apalagi nathan. woojinmu gabisa bertingkah manis. woojinmu hanya bisa membuatmu tertawa lepas.

jangan terlalu khawatirkan masa depan. pikirkanlah yang sekarang. karna masa depan sudah ada yang atur.

segini aja yang mau aku tulis buat kamu. aku gabisa merangkai kata kata. inipun dibantu sama daehwi. intinya, aku sayang kamu dan aku gak akan ingkar hal itu.

for my dear wife, miyoung. from your very very cute and handsome husband, woojin.


---------------------------

ujin mendadak puitis sih sugil😂

okkk ena benar benar tamat. tinggal tunggu bonus video aja yaa

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang