vomment jangan lupa ehehe
"kak ong?"
sosok yang ada disana berbalik, menatap miyoung.
"eh miyoung dateng? sini deh,"
miyoung nyamperin ong pelan pelan tapi pasti.
miyoung berdiri dihadapan ong. ong nya ngeliat miyoung sambil senyum.
ong ngeluarin sesuatu dari kantong seragamnya. terus dipakein di leher miyoung.
"eh tunggu, kamu udah pake kalung?"
"iya, ini kalung dari woojin"
"lepas aja, kalungku lebih bagus."
miyoung kaget. segitu gasukanya kak ong sama woojin?
"g-gabisa kak.."
"kalo gitu, kamu pake 2 kalung aja." kata kak ong dan setelah itu pakein kalung itu di leher miyoung. warnanya senada, sama sama terbuat dari perak.
bedanya, kalung dari woojin bentuk salju (liat di part 29) sedangkan ong berbentuk huruf M.
"kalungnya cantik, secantik yang pake."
miyoung senyum. antara malu, baper, bingung diaduk jadi satu.
"makasih."
"yaudah ayo, aku anter kamu pulang." ong narik tangan miyoung. lalu anterin miyoung ke rumah naik mobil.
"mi, aku boleh ngga ketemu mama kamu?"
"anjir mau lamaran emang?" -batin miyoung.
"ya boleh boleh ajasih. emang mau ngapain?"
"ya kenalan aja, kamu aja udah kenal mamaku. masa aku ngga kenal mama kamu?" jawab ong.
sampe di rumah miyoung, ong beneran turun. ikutan masuk ke rumah miyoung.
jangan tanya anak anak sejoli, mereka udah pulang kelamaan nunggu miyoung sampe lumutan.
"mah, kenalin nih."
mama miyoung agak bingung. ni anak banyak amat cowonya begitu pikir mamanya.
"malem tante, saya ong, kakak kelasnya miyoung." kata ong.
"iya malem ong, sok duduk dulu."
"di kamar aja mah, disini gaenak ngobrolnya." kata miyoung
*komuk ong*
"serius nih? waktu itu woojin udah titipin kamu ke mamah. gatakut mama aduin nih?" jawab mama miyoung.
seketika miyoung agak dejavu. keinget momen pertama kali woojin datang ke rumah dan pamitan ke mama bilang "titip anaknya ya tan, jangan sampe pindah hati ke cowo lain. hehehe".
miyoung dan ong udah sampe di kamar. berdua.
miyoungnya santai santai ae mondar mandir kamar. ongnya cuman duduk ditepi kasur sambil canggung.
"mi.."
"ya?"
"woojin pernah berduaan sama kamu kayak gini juga?"
"pernah."
ong ber-oh ria. pikiran melayang kemana mana. sealim-alimnya ong, sepinter-pinternya ong, naluri cowo tetep aja ada.
"mi.. sini deh,"
miyoung duduk disebelah ong.
"aku.... aku suka sama kamu. kayaknya kamu udah tau itu deh." kata ong.
tbc
duh maap ini sebenernya melenceng dr plot yg udah aku rencanain. harusnya part ini tuh boom banget lah pokoknya, kalian pasti tercengang. tapi aku ganti ajadeh. boom nya ditunda dulu ya hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] sejoli ➵ p.woojin ✔
Fanfiction[finished] warning harsh/mature words judul sebelumnya: ena highest rank #1 parkwoojin 131218 #1 ongseongwoo 190119 #1 jihoon 300119 #1 baejin 300119 #1 parkjihoon 270219 #1 nc 080419 #2 ongseongwoo 160119 #3 jihoon 170119 #12 fanfiction 301218