Update deh lagi suka ehe mau double up ah ehehehe btw ini gemes bgt aku kesel:(
"Ra, bangun, jogging yuk."Gue nutupin muka pake selimut. Sekarang gue emang lagi nginep di apartmentnya siyeon sama herin. Iya mereka satu apartment. Untung gajauh dari apartment gue:")
"Gaikut ah." Ucap gue males.
"Yaelah ra, lagian gaada kelas juga kan lo. Udah ayo olahraga dulu ntar siangan kita jalan." Kata siyeon sambil narik gue keluar kasur sampe badan gue jatoh.
"halah kentut." Gue langsung protes dan siyeon cuma ketawa doang.
Gue akhirnya siap-siap, pake baju siyeon yang jelas. Karena gue gabawa baju. Hehe.
"Eh lupa nanya nih, kemaren gimana sama jaemin?" Tanya herin, yang lagi ngolesin selai blueberry ke rotinya.
Siyeon ikutan nengok ke gue terus gue langsung duduk di hadapan herin sambil ngolesin rotinya pake selai kacang.
"Gimana apanya?" Tanya gue.
Siyeon ketawa. "Halah rin, baru kenal masa langsung gas." Ucap siyeon.
Gue ngerutin alis sambil ngeliatin siyeon sama herin yang lagi asik ketawa. "Ya gitu ra. Gapapa sih sebenernya. Tapi siapa tau lo suka gitu kan jaemin ganteng."
Dan gue langsung tau arah pembicaraan ini kemana.
"Apaan sih random banget." Ucap gue.
"Cari cowo lah ra, udah 20 tahun ngejomblo, ga bosen emang?" Tanya herin serius.
"Nanti juga dateng sendiri." Ucap gue santai.
"Gapernah berubah." Ucap siyeon males.
Gue cuma muter mata dan lanjut makan. Setelah itu kita bertiga keluar apartement untuk jogging di taman.
Cuma sekedar jogging kok. Herin ngajakin ke gym apartment tapi guenya mager jadi ya gitu.
Jam 8 aja udah balik lagi ke atas. Gue cuma beres beres barang doang dan ngerapiin kamar. Abis itu gue mandi dan ke kamar herin di sebelah.
"Eh, ntar deh gue inget sesuatu." Ucap gue yang tiba tiba aja inget sama jaket kemaren.
Gue ngambil jaketnya dan ngasih herin. "Nih rin, balikin ke haechan dong. Kan lo sering ketemu." Ucap gue.