wAAAAAA draft aku tinggal dikit nih gatau lagi upnya kapan ehe
Gue nunduk, ga berani natap mata jaemin. Tapi akhirnya kata kata itu terucap,
"Maaf," dan saat itu juga tangisan gue pecah. Gue kecewa sama diri gue sendiri. Ga seharusnya gue punya masalah kayak gini sama jaemin. Karena gimana pun juga jaemin bakalan balik lagi ke hina.
"Aku mau minta maaf.." gue udah sesegukan sedangkan jaemin masih diem.
"Aku nyesel udah buat masalah, maafin aku. Kalo kamu mau ngebatalin nikah gapapa, aku tau aku emang ngecewain kayak gini. Aku ga sempurna, aku yakin kamu dapet perempuan yang lebih baik dari aku. Kamu laki laki terbaik yang pernah aku temuin, tapi kamu emang bukan buat aku, aku mau kamu bahagia, kalo emang bukan sama aku gapapa. Aku mau kamu hidup sama orang terbaik, orang yang mau jadi pendengar kamu disaat kamu ada masalah kayak gini sama aku.."
"—aku gapapa kalo kamu milih hina dibanding aku. Aku sadar aku emang ngecewain, aku udah nyakitin kamu dengan kata-kata aku. Aku gamau nyakitin kamu lebih, jaemin.." dan suara isakan gue ga berenti, masih kedengeran dengan jelas.
Dan saat itu gue ngerasa tangan jaemin yang nangkup pipi gue, ngebuat muka gue terarah ke muka dia.
"Kamu kenapa ngomong kayak gitu? Aku kecewa, iya bener. Tapi aku sayang sama kamu, Ra." Jaemin ngapus air mata gue.
"Berenti nangis dan ngomong macem-macem. Aku cuma mau denger kata kata manis dari bibir kamu. Aku cuma mau denger suara kamu bangunin aku tiap pagi nantinya." Kata jaemin sambil natap mata gue lekat.
"Aku cuma butuh temen Ra, maaf kalo aku terpaksa harus tidur sama hina karena aku ngerasa kesepian. Aku sadar aku salah, harusnya kamu yang aku peluk. Kita gaakan batalin pernikahan kita. Sekarang aku bakal siap siap, kita bakalan nyelesaiin urusan kita bareng bareng okay? Kita bakalan nikah secepatnya," dan jaemin kecup pelan kepala gue.
Gue akhirnya senyum, sembunyiin kepala gue di leher dia. Wangi, padahal baru bangun tidur. Mungkin semalem dia mandi dulu kali wkwk.
"Ayo, aku siap siap dulu, kamu tunggu ya. Jangan nangis lagi." Jaemin ngusap pipi gue sambil senyum manis dan berdiri untuk mandi dan siap siap.
Gue ga banyak bawa make up, cuma beberapa doang yang gue bawa. Dan gue akhirnya touch up gara gara baru nangis tadi:(
Setelah selesai make up akhirnya gue turun ke bawah, ada mama sama hina yang lagi ngobrol. Gue cuma senyum pas mama sama hina nengok ke arah tangga.
"Ara mau pulang? Jangan dulu ya?" Mama keliatan panik tapi gue ketawa pelan terus ngegeleng.
"Ngga ma, aku nungguin jaemin," dan saat gue bilang gitu gue langsung ngelirik ke hina, mau pamer aja hhh.
Hina keliatan canggung dan malu. Biarin gue jadi orang jahat sementara ya tuhan.
"Mau pergi ya?" Tanya mama.
"Iya ma, kata jaemin mau nyiapin buat pernikahan nanti," gue ketawa pelan, lagi lagi ngelirik ke hina.
Maaf, gue emang sombong kalo emang udah kayak gini. Dasar cewe gadir.
Mungkin saat ini setan di dalem tubuh gue beraksi, dari beberapa tahun yang lalu gue gapernah sejahat ini, gue gapernah kayak gini ke hina. Tapi karena itu gue jatuh. Gue gamau lagi, sekarang gue mau hidup bahagia sama jaemin, tanpa ada yang ganggu.
Ga lama, gue ngedenger suara langkah kaki yang mendekat, jaemin langsung ngerangkul gue dan pamit ke mama.
"Ma, aku mau ngurusin acara dulu ya, aku udah hubungin WO nya juga kok, mau nentuin konsep dulu. Mungkin baliknya malem." Jaemin dan gue panit abis itu kita berdua keluar rumah.
Jaemin ga berenti nanyain konsep yang gue mau kayak gimana. Gue sebenernya bingung. Mungkin nanti WO nya ngasih pencerahan ke gue gitu.
"Aku gangerti apa apa," jawab gue jujur, gue sedikit manyun ngeliat ke arah jaemin yang fokus nyetir. Jaemin ketawa pelan dan kecup tangan gue.
"Yaudah nanti aku yang ngurus ya sayaaaaaang," heu jadi pengen cepet cepet nikah rasanya:")
***
"Bundaaaaaaaa?" Gue nengok ke arah Darrel yang lagi beresin mainannya di karpet.
"Kenapa sayang?" Tanya gue.
"Darrel mau punya temen, Darrel bosen," Darrel manyun dan gue senyum, nyamperin anak gue.
"Kan bisa main sama bunda. Darrel bosen ya sama bunda?" Tanya gue sedih.
"ngga! Darrel sayang bunda!" Darrel langsung peluk leher gue erat terus gue ketawa pelan sambil ngusap punggungnya.
"Sebentar lagi ya, Aunt Herin sama yang lain juga bisa kok main sama Darrel. Mau kesana sekarang?" Tanya gue ke Darrel yang dijawab dengan anggukan semangat.
"Ayo, bunda gendong ga?" Tanya gue.
Mood gue hari ini lagi bagus banget sih jadi ya ga rasanya ga capek sama sekali.
Di apartmentnya herin sama siyeon, gue cuma diem doang, merhatiin Darrel yang asik main.
Harusnya gue ngerasa capek, akhir-akhir ini gue sama jaemin bener bener sibuk ngurusin pernikahan. Sebentar lagi, gue belom siap, tapi gue pengen cepet cepet nikah:(
Apalagi kalo nikahnya sama jaemin, heu siap dimanja tiap hari gue mah.
"Eh bu, ngapa senyum senyum aja," goda siyeon.
"Apaansih berisik," kata gue kesel, ganggu imajinasi sih:(
"Darrel mau punya adek ga? Supaya ada temen." Kata herin.
Gue langsung nengok ke herin kaget, Darrel sih ngangguk semangat. Sedangkan gue cuma nepok jidat, bingung mau ngomong apa.
"Minta ke bunda sama ayah ya," kata siyeon sambil ketawa.
"Yeonnnnn, apaan sih elah," gue manyun.
"Nda, Darrel mau main sama adek, mau beli adek." Kata Darrel yang ngebuat siyeon sama herin terkekeh pelan. Beli katanya. Dikira apaan kali:")
"Iya, kapan kapan ya." Gue ngusap kepala Darrel.
"Yes! Gue mau nelpon jaemin dulu, bilang kalo lo udah siap punya anak lagi." Kata siyeon sambil ngambil hpnya.
"YEOOOONN ASTAGA NGGAA!"