32 | percobaan kedua

3.5K 497 31
                                    

"Kapan pindah sama aku?" Tanya jaemin.

Kita baru aja nyampe di apartment gue setelah tadi ngumpul bareng anak-anak yang lain. Tadi herin sama siyeon nebeng ke jaemin juga sih, sekalian kan. Tapi mereka gatau kalo jaemin sebenernya nginep.

Gue juga jadi ga enak sih karena jarang cerita tentang kehidupan gue sekarang.

Udah sih tapi belom semua aja wkwk.

Darrel udah tidur, di pelukannya jaemin. Sekarang aja jaemin masih sibuk ngebuka sepatunya. Agak kesusahan karena sambil ngegendong Darrel. Tapi dia nolak pas mau gue bantuin. Takut Darrelnya malah kebangun.

Gabisa kelonan deh ehe.

"Pindah apaan?" Tanya gue bingung.

"Aku baru beli rumah, buat kita nanti." Kata jaemin sambil senyum.

Tersentuh, banget malah.

Gue natap jaemin lekat. Hehehe gue becandain aja deh.

"Kok buat kita? Kan rumah kamu." Kata gue sambil ngebuka kardigan gue.

"Rumah aku kan rumah kamu juga, nanti kita nikah loh." Kata jaemin yang keliatannya udah agak bete.

Gue ketawa pelan, "emang jadi nikah?" Tanya gue.

Jaemin udah natap gue sinis, buat gue semakin kenceng ketawanya.

"Becanda, hehe," gue nyamperin jaemin dan cium pipinya gemes. Ini anak gue yang mana ya tolong sama sama gemes.

Jaemin nyengir terus monyong-monyong gajelas.

Gue sih bodo amat, gue beres-beres terus bersih-bersih juga. Abis itu gue baru tiduran di kasur, nungguin jaemin yang masih mandi.

Jaemin nakal, Darrel di tidurin di sofa, tapi karena sofanya gede jadi dia gabakal jatoh sih. Tapi kan tetep aja kasian. Gue pengen mindahin ke kasur tapi kata jaemin jangan dulu, nunggu udah selesai kelonan berduanya.

Pas jaemin keluar dari toilet, dia langsung ke kasur juga, terus narik gue supaya tiduran di sebelah dia. Ya gue tadi masih duduk sih.

Kepala gue kepentok dadanya, sakit:(

"Sakit ih!" Protes gue.

Jaemin sih ketawa tawa abis itu ngusap pelan kepala gue. "Utututuuu, sakit gak? Cium ya?" Tanya jaemin.

Ga nolak sih gue, ngebiarin jaemin ciumin kepala gue berkali-kali ehe.

"Ra, nanti kalo udah pindah ke rumah baru, aku mau buatin Darrel kamar sendiri. Pasti dia seneng. Terus, kan waktu kelonan kita jadi banyak." Jaemin ngewink genit ke arah gue tapi gue langsung buang muka males+malu.

"Iyaa terserah kamu," gue langsung peluk leher jaemin erat, mempelin tubuh gue ke dia sampe gaada jarak.

"Udah gih tidur, kamu capek banget ya kayaknya? Aku temenin disini." Tangan jaemin nepuk pelan paha gue sampe gue tertidur dengan pulas.

***

Gue kebangun, pas gue liat sekitar ternyata masih gelap, dan gue ngecek jam, dan masih jam 3 pagi.

Di sebelah gue cuma ada Darrel. Apa jaemin pulang? Ah masa siiiih?

Gue ngecek ke luar, ternyata jaemin tiduran di sofa, pake bantal sofa juga, terus nyelimutin diri pake kain tipis punya gue.

Gue memutuskan untuk nyelimutin jaemin dengan selimut yang lebih tebel. Setelah itu gue duduk di lantai, merhatiin mukanya sebelum gue singkirin poninya yang nutupin matanya.

if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang