5 | jadi?

4.2K 706 81
                                    

Gue bangun pagi hari ini. Kenapa? Karena gue mau nyiapin sarapan. Gue memutuskan untuk buat pancake buat gue sarapan. Dan buat jaemin sarapan. Gue ngebawain pake kotak bekal dan setelah itu gue langsung ke bawah, gue gamau dia nunggu kelamaan. Biar gue aja yang nunggu.

Tapi ternyata gue salah, jaemin malah udah nunggu di lobby.

"Loh kok gabilang kalo udah dateng?" Tanya gue.

"Takut lo nya buru-buru." Dia senyum dan langsung ngajak gue ke mobilnya.

Hari ini dia pake kemeja garis yang lengannya digulung sampe siku. Dengan celana bahan warna item. Kali ini, keliatan banget anak kedokterannya.

Gue cuma senyum doang dan ngintilin dia di belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue cuma senyum doang dan ngintilin dia di belakang.

Di mobil gue langsung taruh jaketnya di belakang. Untungnya gue inget hhh.

"Gue buat pancake. Makan ya?" Kata gue sambil nyodorin kotak bekal ke arah dia.

"Lagi nyetir, gabisa makan." Kata dia.

Gue agak manyun sih, langsung diem soalnya bingung juga.

"Ternyata bukan cowo aja yang ga peka. Cewe juga ga peka ya?" Kata jaemin. Gue nengok ke dia bingung.

"Suapin dong?" Kata jaemin, ngebuat gue langsung ngerti maksud dia barusan apa. Jadi tadi tuh dia ngekode? Hhh

"Ih apaan, gamau." Kata gue malu.

"Nanti kalo pancake nya udah dingin ga gue makan," kata dia sambil senyam senyum.

Gue menghela napas dan akhirnya setuju untuk nyuapin dia. Dia beneran gue suapin sampe nyampe kampus karena dia lama banget ngunyahnya.

"Jangan lama lama ngunyahnya." Kata gue.

"Iya sebentar ya sayang, ini lagi parkir." Kata Jaemin yang lagi fokus parkir mobilnya.

"Apaan ih sayang-sayang!" Protes gue.

Dia cuma nyengir doang sih. Setelah parkir kita diem dulu di mobil soalnya jaemin belom selesai makannya.

"Kamu cantik. Tapi lebih cantik lagi kalo mau lanjut nyuapin aku." Kata jaemin.

"Ngga tuh ga cantik. Nih makan sendiri." Kata gue, ngasih kotak bekalnya ke dia.

Dia manyun. "Suapin dong," dia megang tangan gue yang masih pegang garpu, abis itu dia ngarahin tangan gue ke pancake terus ke mulut dia.

if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang